Raffi Ahmad-Nagita Slavina Lanjut Keliling Dunia, Penampilan Rafathar Balik Indonesia Bak Oppa Korea
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad mengabarkan akan liburan berdua saja dengan Nagita Slavina. Sementara putra mereka, Rafathar dijemput oleh sang nenek untuk pulang ke Indonesia.

WowKeren - Raffi Ahmad tak pernah ketinggalan membagikan momen berkesan keliling dunia dalam postingan Instagram. Bersama dengan Nagita Slavina serta sang putra semata wayang, Rafathar Malik Ahmad, Raffi telah menjelalah sederet negara sebagai rangkaian liburan usai pengumuman vakum dari dunia hiburan Tanah Air. Beberapa waktu lalu, Raffi dan Nagita pun sempat merayakan ulang tahun sekaligus umrah di Tanah Suci.

Namun rupanya liburan Raffi dan Nagita tidak berlanjut bersama Rafathar. Hal ini diumumkan Raffi dalam postingan Instagram pada Selasa (18/2). Raffi mengungkap akan liburan berdua saja dengan Nagita setelah 7 purnama. Sementara Rafathar sudah disusul oleh ibunda Nagita, Rieta Amilia untuk kembali ke Indonesia.

"Wadoowwwwww ..... Melewati 7 Purnama akhirnya kita bisa pergi B2an hehe terakhir pergi be2an kapan ya ??? hmmmm udah lama banget kayaknya deh ..." tulis Raffi. "Hmmmmmmmmmmm kita aja lupa Rafathar sama Tieta duluaa yaaaa ... Jangan nangis ya Rafathar nanti mama dan papa cepet pulang kalo urusannya udah selsal Yaaaa kemanapun kita dan mau kemana ????"


Raffi Ahmad

Instagram

Dilihat dari postingan akun fans Raffi dan Nagita pada Rabu (19/2), Rafathar bersama pengasuhnya, Lala sudah tiba di Indonesia. Dalam foto, Rafathar dan Lala kompak mengenakan masker. "Alhamdulillah . Udah nyampee indonesia Semoga gak jet-lag ya tong," tulis akun @chevirgo.

Rafathar

Instagram

Postingan kedatangan Rafathar tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen malah menyoroti penampilan Rafathar yang dinilai seperti Oppa Korea diburu paparazzi.

"Udah macem artis hollywoodd kena paparazi," tulis akun @nur***. "Lah aa macem oppa2 korea nii," sambung akun @uul***. "Alhamdulillah....nyampe Indonesia tiba2 Aa udah makin gede," sahut akun @yuswa***. "Paparazi nih,udh kayak oppa korea aja," imbuh akun @tyas***. "Kaya oppa2 korea.." tambah akun @rini***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait