Ternyata Masih Manajer Lucinta Luna, Isa Zega Bahas Soal Settingan dengan Boy William
WowKeren/Fernando
Selebriti

Isa Zega menegaskan bahwa kontraknya dengan Lucinta Luna masih tersisa 3 tahun. Meski begitu, Isa telah sepakat dengan manajer baru Lucinta untuk membuat settingan.

WowKeren - Adrena Isa Zega ikut mendampingi Gebby Vesta yang melaporkan Lucinta Luna terkait pencemaran nama baik. Dalam kesempatan tersebut, wanita yang akrab disapa Mami Isa ini membeberkan soal isu settingan Lucinta saat masih menjadi artisnya.

"Untuk masalah settingan, mungkin semua kita sudah mengetahui bahwa di dalam dunia entertainment itu kalo enggak ada settingan kan enggak manis," kata Mami Isa saat ditemui WowKeren di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (18/2). "Tidak terkecuali LL (Lucinta Luna)-nya dulu mungkin juga ada settingan walaupun di bawah naungannya Mami."


Mami Isa menceritakan bahwa 12 artis yang berada di bawah naungannya sama sekali tidak melakukan settingan. Sedangkan Lucinta hanya diberikan porsi 30% untuk melakukan hal tersebut. Bagi Mami Isa, karya dan prestasi artisnya jauh lebih penting.

"Aku pegang 12 artis. 12 itu tidak ada settingan sama sekali karena khususnya untuk sinetron, film, dan lain-lain," jelas Mami Isa. "Kalau untuk LL dulu, ada settingan bumbu-bumbunya tapi tidak banyak sekitar 30%. Jadi 70%-nya saya kasih karya walau belum punya prestasi."

Beberapa drama settingan Lucinta lantas dibongkar oleh Mami Isa. Mulai dari pernikahan dengan bule bernama Bigham hingga drama dengan artis berinisial BW. Inisial tersebut merujuk pada Boy William yang diketahui pernah bertengkar dengan Lucinta.

"Memang dulu saya mengakui sebagian dulu dari Om DJ itu emang settingan. Trus dari pernikahannya itu settingan. Trus ama BW itu juga settingan," ungkap Mami Isa. "Bahkan yang kemarin dengan para selebgram kalau saya bisa berkomentar ya mungkin itu juga settingan."

"Kalau sama si Gebby emang enggak ada setting-settingan soalnya main lapor-laporan. Harusnya pihak dari LL enggak terlalu baper," imbuh Mami Isa. "Namanya juga bencong berantem," sahut Gebby yang hadir bersama Mami Isa dan Ratna Pandita.

Yang lebih mengejutkan lagi, Mami Isa rupanya masih resmi berstatus sebagai manajer Lucinta. Kontrak Lucinta bareng Mami Isa disebut masih tersisa 3 tahun. Meski begitu, Mami Isa tak mempermasalahkan dan telah sepakat dengan manajer Lucinta yang baru untuk membuat settingan.

"Karena aku kan masih resmi ya sebagai manajer, masih baru 3 tahun lagi habis masa kontrak. Saya datangi itu manajernya, saya bilang 'jangan baper'," tutup Mami Isa. "(Manajer Lucinta bilang)'Iya mi enggak papa, kamu enggak usah ketemu LL, nanti kita anggep aja ini biar heboh-heboh di sana, heboh-heboh di mami.' Ada chatting-annya."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts