Capsule Hotel Old Batavia, Salah Satu Hotel Kapsul Favorit Backpacker di Jakarta
Travel

Hotel kapsul jadi salah satu pilihan tempat menginap yang terbaik bagi para traveller dengan dana terbatas. Nah jika kamu berencana berkunjung ke Jakarta dalam waktu sebentar, tak ada salahnya untuk menginap di salah satu dari 8 hotel kapsul berikut.

WowKeren - Di daerah Cikini Jakarta Pusat, ada hotel kapsul yang bernama Capsule Hotel Old Batavia. Hotel ini cocok bagi kamu yang ingin berjalan-jalan untuk mengelilingi berbagai tempat wisata seperti Monas, Museum Nasional Indonesia, Planetarium Jakarta dan masih banyak lagi. Hotel ini memiliki 8 kamar berukuran besar yang di setiap kamarnya terdapat tempat tidur dengan beragam fasilitas. Mulai dari lampu tidur, stop kontak hingga meja lipat.

Ada juga fasilitas bersama seperti ruang TV, teras terbuka, teh dan kopi gratis. Menariknya lagi, hotel ini juga menyajikan pancake dan popcorn gratis setiap malam untuk mereka yang nonton atau berkumpul bersama. Dengan sejumlah fasilitas itu, pengunjung hanya perlu membayar sekitar Rp 150 ribuan. Karena itulah tak heran jika hotel ini lumayan populer dan jadi favorit backpacker.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait