Tak Kunjung Direstui, Indah Permatasari Mengelak Ditanya Kelanjutan Hubungan dengan Arie Kriting
Selebriti

Kisah asmara Indah Permatasari dan Arie Kriting hingga saat ini belum mendapat restu dari ibunda Indah. Lantas bagaimana kelanjutan hubungan Indah dan Arie?

WowKeren - Indah Permatasari diketahui tengah menjalin hubungan dengan komika Arie Kriting. Sayangnya, hubungan mereka belum mendapat restu dari ibunda Indah, Nursyah.

Disinggung tentang kelanjutan hubungannya dengan Arie, Indah memilih bungkam. Pemain film "Si Manis Jembatan Ancol ini bahkan sudah mengelak sebelum awak media menyebutkan nama Arie.

"Aduh kepo banget. Saya tahu arah (pertanyaan) anda kemana," kata seraya tersenyum saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Selatan pada Selasa (18/2).


Kendati enggan menanggapi, Indah sempat menyebut bahwa kehidupan asmaranya dengan Arie berjalan biasa saja. "Pokoknya itulah. Lempeng-lempeng aja. Udah cukup," sambung Indah sambil tertawa.

Tak ingin ditanya lebih lanjut soal Arie, Indah langsung mengalihkan pembicaraan ke bahasan film. "Soal film aja ya. Oke," tutur Indah.

Sementara itu, hubungan Indah dengan sang bunda sepertinya masih belum membaik. Nursyah sering membuat postingan di media sosial yang berisikan kenangan manis bersama putri sulungnya.

Hubungan Indah dan Nursyah merenggang setelah perempuan 22 tahun itu dekat dengan Arie. Nursyah dengan tegas mengatakan tidak setuju jika Arie menjalin kasih dengan putrinya. Sebab, ia menganggap bahwa Arie telah membuat Indah berubah menjadi kurang baik.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait