Melayat ke Rumah Duka, Ussy Sulistiawaty Tak Sanggup Bayangkan Ada di Posisi BCL
Instagram
Selebriti
Ashraf Suami BCL Meninggal Dunia

Ussy Sulistiawaty datang bersama Andhika Pratama di rumah duka untuk mendoakan Ashraf Sinclair. Bertemu dengan BCL, Ussy mengaku tak sanggup bayangkan ada di posisi tersebut.

WowKeren - Bunga Citra Lestari alias BCL tiba di rumah duka di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan pada Selasa (18/2) malam setelah mengantar jenazah sang suami, Ashraf Sinclair ke peristirahatan terakhir. Ashraf disemayamkan di San Diego Hills, Karawang dengan diiringi tangis pilu BCL dan putra semata wayangnya, Noah Sinclair.

Setelah proses pemakaman yang dilakukan Selasa (18/2) petang, malam harinya langsung digelar acara tahlilan di rumah duka. Banyak rekan artis yang berdatangan untuk ikut mendoakan Ashraf serta ingin memberikan dukungan kepada BCL. Salah satunya Ussy Sulistiawaty yang turut hadir di acara tahlilan bersama sang suami, Andhika Pratama.


Beberapa jam setelah pemakaman sang suami, BCL masih dalam kondisi syok. Hal ini diungkapkan Ussy yang mengaku telah bertemu dengan BCL atau akrab disapa Unge sesaat setelah ia pulang dari pemakaman. "Tadi aku sih enggak sempat ke dalam, tapi sudah ketemu sama Unge pas selesai dari pemakaman, terus sempat tadi yasinan aja habis itu sudah," kata Ussy melansir dari TribunSeleb pada Rabu (19/2).

Melihat kondisi BCL yang terpuruk atas kepergian Ashraf yang begitu mendadak, Ussy pun merasa tak tega. Sebagai seorang istri sekaligus ibu, ia tak bisa membayangkan ada di posisi BCL yang ditinggal pergi sang suami untuk selama-lamanya. "Lihat BCL sudah enggak bisa dibayangin sih. Aku juga tadi enggak kebayang jadi dia aja sih," ucap Ussy.

Saat bertemu dengan BCL, Ussy mengaku tak berani banyak bertanya. Ia sangat memahami bagaimana perasaan BCL saat ini. Jadi, ia tak ingin menambah bebannya dengan mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang tidak perlu. "Kan aku dengar ceritanya semalam habis ketemu terus sempat tidur, aku juga tadi enggak berani nanya apa-apa, cuma bilang yang tabah ya," tambahnya.

Tak mengenal dekat sosok Ashraf, namun Ussy meyakini aktor berdarah Inggirs-Malaysia itu adalah pribadi yang baik dan sangat menyayangi keluarganya. Istri Andhika Pratama itu pun sama sekali tak menyangka Ashraf bisa berpulang begitu tiba-tiba. "Ashraf itu kan seperti yang kita tahu dia orangnya baik banget jadi pas dengar kabar itu kayak enggak percaya," kata Ussy Sulistiawaty dilansir dari TabloidBintang.com, Rabu (19/2).

Diberitakan sebelumnya, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada pukul 04.51 WIB di sebuah rumah sakit. Aktor tampan ini menghembuskan napas terakhirnya di usia yang masih terbilang muda, yaitu 40 tahun karena diduga mengalami serangan jantung. Malam harinya, Ashraf sempat menyempatkan waktu untuk nge-gym seperti biasa bersama teman-temannya. Namun, siapa sangka jika pagi harinya ia sudah dipanggil dulu oleh Tuhan.

Kepergian Ashraf ini tentu meninggalkan luka yang mendalam untuk keluarga dan para sahabat. Aktor yang menikahi BCL di tahun 2008 silam itu, meninggalkan banyak kenangan manis untuk keluarga dan para sahabat. Sikap ramah dan dermawannya juga tak perlu diragukan lagi. Hingga saat terakhirnya pun, Ashraf mendapat banyak cinta dari semua orang Hal itu dikarenakan sikap baiknya selama ini.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts