Sering Pakai Seragam SMA, Park Min Young Minta Kemurahan Hati Penonton Drama
JTBC
TV

Dalam 'I'll Go to You When the Weather Is Nice', Park Min Young sering memakai seragam SMA karena banyak kisah flashback yang ditampilkan. Drama ini tayang mulai 24 Februari.

WowKeren - Park Min Young ikut menghadiri jumpa pers online "I'll Go to You When the Weather Is Nice" bersama Seo Kang Joon, Moon Jung Hee, Lee Jae Wook dan Kim Hwan Hee yang digelar pada Senin (17/2) lalu.

Dalam jumpa pers itu, Park Min Young membahas soal dirinya yang akan sering memakai seragam SMA. Pemeran karakter Mok Hye Won itu tidak ragu meminta kemurahan hati penonton saat melihatnya kembali menjadi anak SMA.

"Ada banyak adegan flashback dan kupikir akan sulit menampilkan emosi yang pas kalau mereka menggandeng orang lain (untuk peran karakter remaja Mok Hye Won). Aku mencobanya, meskipun punya keraguan. Tolong lihat adegan itu dengan kemurahan hati," ujar Park Min Young.

Park Min Young dalam kesempatan yang sama juga mengungkap jika dirinya awalnya tidak tertarik membintangi "I'll Go to You When the Weather Is Nice" karena naskahnya yang hambar. Namun entah mengapa pemikiran sang aktris cantik justru selalu kembali pada naskah tersebut.


Park Min Young pun blak-blakan mengakui dirinya awalnya merasa lawan mainnya, Seo Kang Joon tak cocok berperan sebagai karakter utama "I'll Go to You When the Weather Is Nice". Alasannya ternyata adalah Seo Kang Joon yang terlalu ganteng.

"I'll Go to You When the Weather Is Nice" sendiri menceritakan Mok Hye Won yang perlahan muak dan bosan dengan kehidupannya di Seoul dan memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya di Desa Bookhyun. Di sana, Mok Hye Won reuni dengan Im Eun Seob (Seo Kang Joon) yang menjalankan toko buku "Goodnight Bookstore".

Sementara itu, "I'll Go to You When the Weather Is Nice" dijadwalkan akan tayang mulai 24 Februari mendatang menggantikan slot Senin - Selasa malam "Diary of a Prosecutor". Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru