Memar Hitam, Kondisi Lutut Member-Member IZ*ONE Memprihatinkan
Selebriti

Selama aksi panggung dari comeback mereka baru-baru ini, para penggemar mendapati memar-memar di lutut member IZ*ONE dan mulai mengkhawatirkan kesehatan grup.

WowKeren - IZ*ONE baru-baru ini comeback dengan membawakan lagu utama bertajuk "FIESTA" dari album baru mereka di "M Countdown". Selama aksi panggung, para penggemar mendapati memar-memar di lutut mereka dan mulai mengkhawatirkan kesehatan grup yang digawangi Miyawaki Sakura dkk itu.

Setelah dilihat lebih dekat, lutut semua member IZ*ONE menghitam dengan memar yang berat. Semua member tampaknya memiliki memar di lutut mereka ketika berbaris bersama.


Penggemar berspekulasi bahwa memar disebabkan karena para member berlatih tarian mereka selama berjam-jam setiap hari. Koreografi baru mereka menampilkan gerakan di mana semua member harus berlutut untuk gerakan tarian yang rumit.

Memar Hitam, Kondisi Lutut Semua Member IZ

Source: Koreaboo

Penggemar menyatakan keprihatinan terhadap para member karena harus tampil sempurna meskipun lutut mereka memar. Namun penggemar juga memuji usaha keras mereka.

"Mereka semua memar? Aku yakin itu menyakitkan sekali," komentar penggemar. "Ada bagian di akhir di mana mereka semua tiba-tiba berlutut dan menari. Karena mereka banyak berlatih, itu mungkin menyebabkan memar," tambah penggemar lain.

"Ketika idol banyak berlatih menari, mereka mendapatkan banyak memar. Lebih mudah untuk menemukan idol wanita karena mereka mengenakan rok pendek. Aku mendengar mereka harus mengoles krim BB di lutut mereka. Ini karir yang sulit," sahut yang lain. "Memarnya sangat hitam," pungkas lainnya.

Meskipun penggemar senang melihat IZ*ONE kembali dari hiatus mereka untuk tampil, mereka berharap para member lebih mengutamakan kondisi mereka, seperti memakai bantalan lutut, untuk mencegah memar di lutut.

Sementara itu, album baru IZ*ONE ''BLOOM*IZ'' telah memecahkan rekor penjualan album minggu pertama untuk grup girl K-pop. Menurut Hanteo Chart, total 184.000 keping "BLOOM*IZ" dijual pada hari pertama dan minggu pertama rilis.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts