Billie Eilish Perdana Bawakan Soundtrack 'No Time To Die' Secara Live di BRIT Awards 2020
Musik

Billie sendiri berhasil memboyong piala International Female Solo Artist dalam ajang penghargaan ini. Pelantun 'Bad Guy' tersebut berhasil mengalahkan musisi lain seperti Ariana Grande hingga Lizzo.

WowKeren - Billie Eilish akhirnya perdana membawakan lagu tema "No Time To Die" secara langsung dalam gelaran BRIT Awards 2020 yang digelar pada Selasa (18/2) malam waktu setempat. Tampil bersama sang kakak Finneas O'Connell dan komposer Hans Zimmer, Billie benar-benar berhasil memukau semua undangan.

Serupa dengan lagu tema seri "Bond" sebelumnya, "No Time To Die" benar-benar dikemas sebagai balada soulful. "No Time To Die" juga bisa dibilang begitu melekat dengan tipe musik dan ciri khas Billie yang mengangkat unsur gloomy.

Bedanya, soundtrack "No Time To Die" ini dilengkapi dengan sentuhan orkestra dan vokal kuat di bagian akhir lagu yang sekilas mengingatkan pada dua OST seri "Bond" sebelumnya, yakni "Skyfall" yang pernah dinyanyikan oleh Adele dan "Writing's On The Wall" yang dibawakan oleh Sam Smith.


Lagu tema film-film "Bond" sendiri memang selalu dinanti. Pasalnya, biasanya lagu tema tersebut punya tradisi meraih penghargaan, seperti soundtrack yang dinyanyikan oleh Adele untuk film "Skyfall" dan Sam Smith untuk film "Spectre". Kedua soundtrack tersebut sama-sama berhasil mendapat Academy Awards.

Billie mengaku merasa terhormat bisa membuat dan menyanyikan lagu utama film terbaru James Bond. Musisi 18 tahun ini bahkan mencatat rekor sebagai penyanyi lagu tema film James Bond termuda dalam sejarah.

Sementara itu, Billie Eilish sendiri berhasil memboyong piala International Female Solo Artist dalam ajang penghargaan ini. Pelantun "Bad Guy" tersebut berhasil mengalahkan sejumlah pesaingnya seperti Ariana Grande, Camila Cabello, Lana Del Rey, hingga Lizzo.

Terlepas dari hal tersebut, film "No Time To Die" sendiri akan menjadi peran terakhir Daniel Craig dalam franchise ini setelah sang aktor memerankan karakter tersebut selama empat kali. "No Time To Die" diarahkan oleh sutradara Cary Joji Fukunaga. Rencananya, film ini siap rilis di UK pada 3 April 2020 dan 8 April 2020 di US.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru