Telaten Banget, Ruben Onsu Bantu Betrand Peto Bersih-Bersih Badan Pasca Sunat
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Sebelumnya Ruben Onsu mengabarkan Betrand Peto tidak boleh mandi dulu setelah sunat. Kali ini Ruben pun membagikan video bersama sang putra angkat yang sukses membuat netizen terharu.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Ruben Onsu mengabarkan bahwa sang putra asuh, Betrand Peto akan melakukan sunat. Sejumlah persiapan dilakukan Betrand, salah satunya pemeriksaan kesehatan. Ruben juga membagikan ekspresi Betrand yang mengatasi groginya dengan senyuman sebelum disunat.

Ruben pun mengungkap kondisi terkini Betrand pasca sunat yang tak boleh mandi dulu. Dalam video yang dibagikan pada Selasa (18/2) di akun Instagram, Ruben dengan telaten membersihkan badan Betrand menggunakan waslap.

Suami dari Sarwendah itu pun dengan cermat menggosok-gosok waslap di tubuh Betrand mulai dari bagian punggung, leher, ketiak hingga kaki. Ruben juga tak ketinggalan membantu Betrand mencuci rambutnya. "Oke ini sayang, karena dia (Betrand) belum boleh kena air jadi harus diraup badan dulu," kata Ruben.


Video Ruben tersebut merupakan cuplikan tayangan yang akan disiarkan oleh salah satu stasiun televisi. "Ini suasana rumah setalah sinyo di sunat," tulis Ruben.

Ruben Onsu

Instagram

Sontak postingan Ruben langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit dari mereka memuji Ruben sebagai sosok ayah idaman.

"Ayah luar biasah salut2 banget panjang umur sehat slalu ko Ruben," tulis akun @amily***. "Liat ginian aja terharu," sambung akun @chr***. "Sungguh besar perhatian dan ksh sayang ayah ke ansk laki-laki nya.mudah2an sgl kebaikan mu saat ini, tuhan akan mengantikan nya kelak..amin.. Amin.." kata akun @rofi***. "Hebattt banget Ayahnya Koko turun langsung mandiin," imbuh akun @fatma***. "Ayah super kereeen," imbuh akun @dhira***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait