Kim Tae Hee Curhat Nangis Saat Baca Naskah 'Hi Bye, Mama!', Kenapa?
Naver
TV

'Hi Bye, Mama!' menceritakan Kim Tae Hee yang meninggal karena insiden tragis, namun bisa kembali kepada suami dan anak perempuannya dalam waktu 49 hari sebagai hantu.

WowKeren - "Hi Bye, Mama!" sebentar lagi bakal ditayangkan. Jelang tayang, drama baru tvN ini menggelar jumpa pers yang turut dihadiri oleh Kim Tae Hee, Lee Kyu Hyung, Go Bo Gyeol dan sutradara Yoo Je Won pada Selasa (18/2).

Dalam jumpa pers itu, Kim Tae Hee membeberkan jika dirinya menangis kala membaca naskah "Hi Bye, Mama!". Ternyata istri Rain itu merasa begitu terhubung dengan perjuangan karakter Cha Yu Ri karena dirinya juga seorang ibu.


"Sekitar musim dingin tahun lalu, aku pertama kali mengetahui drama ini. Sebagai ibu yang punya anak perempuan, aku benar-benar bisa terhubung dengan naskah saat membacanya dan aku menangis," ujar Kim Tae Hee.

"Aku ingin menjadi bagian dari drama yang punya pesan luar biasa ini. Aku mengambil bagian karena berharap bisa berbagi kesadaran dan pembelajaran yang kurasakan dalam naskah dengan berakting sebagai Cha Yu Ri," lanjut Kim Tae Hee.

"Kurasa ('Hi Bye, Mama!') ini akan menjadi drama ringan yang bisa kalian nikmati ketika menonton dan kalian bakal bisa merasakan terhubung, tersembuhkan serta dibuat nyaman," imbuh Kim Tae Hee.

Kim Tae Hee juga membeberkan kemiripan kepribadian aslinya dengan karakter Kim Tae Hee yakni terletak pada cara berpikir mereka yang sederhana, kecintaan pada makanan dan sikap positifnya.

Perbedaannya adalah, Kim Tae Hee mampu mengendalikan ekspresinya sedangkan karakter Cha Yu Ri tidak bisa. "Aku bersenang-senang syuting dan merasa lewat drama ini aku belajar kalau tidak masalah hidup seperti Cha Yu Ri yang mengeskpresikan segalanya," pungkas Kim Tae Hee.

Sementara itu, "Hi Bye, Mama!" menceritakan karakter Cha Yu Ri yang meninggal karena insiden tragis, namun bisa kembali kepada suami dan anak perempuannya dalam waktu 49 hari sebagai hantu. Drama ini akan mengisi slot Sabtu - Minggu malam mulai 22 Februari mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts