Suho EXO Dikonfirmasi Bakal Segera Rilis Album Debut Solo
Getty Images
Musik

Rabu (19/2), salah satu outlet media Korea, JoyNews24 melaporkan bahwa Suho akan merilis album solo pertamanya. SM Entertainment selaku agensi yang menaungi EXO akhirnya buka suara.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar EXO. Pasalnya baru-baru ini muncul laporan yang menyatakan bahwa salah satu member EXO yakni, Suho akan segera debut solo dengan merilis album.

Pada hari ini, Rabu (19/2), salah satu outlet media Korea, JoyNews24 melaporkan bahwa Suho akan merilis album solo pertamanya. Lebih lanjut dilaporkan bahwa album solo Suho tersebut akan dijadwalkan rilis pada bulan Maret.

Belum ada informasi detail mengenai hal ini. Namun SM Entertainment selaku agensi yang menaungi EXO akhirnya buka suara. Seorang perwakilan agensi mengkonfirmasi bahwa memang benar Suho sedang mempersiapkan album solo. Namun pihak agensi belum memutuskan tanggal perilisannya.

"Suho EXO sedang mempersiapkan album solo," ungkap perwakilan agensi. "Waktu yang tepat belum diputuskan. Akan diumumkan setelah jadwalnya selesai."


Ini berarti, Suho akan menjadi anggota EXO ketiga yang melakukan debut solo di Korea setelah Chen dan Baekhyun. Chen debut solo dengan merilis album bertajuk "April, and a Flower" pada April lalu. Sementara Baekhyun debut dengan album bertajuk "City Lights" pada Juli lalu.

Di sisi lain, EXO beberapa waktu lalu juga dirumorkan akan segera comeback. EXO-L (sebutan penggemar EXO) mendapat sedikit kepastian lewat salah satu produser musik yang menggarap album EXO, DEM JOINTZ.

DEM JOINTZ membagikan sebuah postingan lewat akun Twitter @demjointz miliknya. Seorang fans mengomentari twit tersebut dengan bertanya, "Sir, apakah ada repackage untuk EXO? Tolong tunjukkan padaku tanda-tandanya."

Twit tersebut dibagikan DEM JOINTZ di mana ia tak menuliskan apa pun selain emoji bendera. Namun bagi fans, kode ini sudah cukup mengisyaratkan kalau EXO memang akan merilis album repackage, yang diyakini dalam waktu dekat. Bagaimana menurut kalian?

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru