Billie Eilish Menangis di Panggung BRIT Awards 2020, Kenapa?
Selebriti

Billie berhasil memboyong piala Best International Female Solo Artist dalam ajang penghargaan ini. Pelantun 'Bad Guy' tersebut berhasil mengalahkan musisi lain seperti Ariana Grande hingga Lizzo.

WowKeren - Salah satu ajang penghargaan yang paling dinantikan oleh para musisi Inggris, BRIT Awards, akhirnya rampung digelar pada Selasa (18/2) malam waktu setempat. Bertempat di Millennium Dome, London, dan dipandu oleh Jack Whitehall, para pemenang dalam masing-masing kategori pun sudah diumumkan.

Salah satunya adalah Best International Female Solo Artist, di mana Billie Eilish keluar sebagai pemenang dalam kategori ini. Pelantun "Bad Guy" tersebut berhasil mengalahkan sejumlah pesaingnya seperti Ariana Grande, Camila Cabello, Lana Del Rey, hingga Lizzo.


Billie sendiri rupanya cukup emosional saat menerima piala di atas panggung. Bahkan pelantun "All the Good Girls Go to Hell" tersebut sampai menetaskan air mata.

Bukan tanpa alasan, rupanya Billie mengaku kalau belakangan ini ia merasa dibenci oleh banyak orang. Pernyataannya ini tentu saja merujuk pada sejumlah kritik yang dilayangkan oleh publik lantaran ia dinilai tak layak menyabet banyak kemenangan di ajang Grammy Awards beberapa waktu lalu.

"Aku merasa sangat dibenci baru-baru ini. Dan, ketika aku berada di atas panggung dan aku melihat kalian semua tersenyum kepadaku," tutur musisi berusia 18 tahun itu. "Itu benar-benar membuatku ingin menangis. Dan aku ingin menangis sekarang, jadi terima kasih."

Billie sendiri mengakui bahwa selama beberapa pekan belakangan ini ia berhenti membaca komentar di Instagram dan media sosial miliknya demi kesehatan mentalnya. Pasalnya, ia mendapatkan banyak sekali komentar kebencian.

"Aku berhenti membaca komentar sepenuhnya," tutur pelantun "Bury A Friend" itu dalam wawancara dengan BBC beberapa waktu lalu. "Itu menghancurkan hidupku... Semakin keren hal-hal yang kamu lakukan, semakin banyak orang membencimu. Ini gila."

Terlepas dari hal tersebut, Billie sendiri tampil membawakan lagu "No Time To Die" untuk pertama kalinya di panggung BRIT Awards 2020. Lagu tersebut menjadi soundtrack dari seri terbaru "Bond", "No Time To Die". Hal ini membuat Billie menjadi musisi termuda yang mendapatkan kehormatan untuk menyanyikan lagu tema "Bond", menyusul Adele dan Sam Smith.

You can share this post!

Related Posts