Akui Baper Saat Dicium Reza Rahadian, Kiky Saputri Kini Targetkan Nicholas Saputra
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kepada Melaney Ricardo, Kiky Saputri menceritakan pengalamannya dicium 4 aktor ganteng yakni Reza Rahadian, Jefri Nichol, Boy William, hingga Iqbaal Ramadhan.

WowKeren - Kiky Saputri belakangan sedang menjadi pusat perhatian karena membagikan videonya dicium oleh sejumlah aktor ganteng Tanah Air. Bermula dari video mesranya bareng Reza Rahadian, Kiky malah banyak menerima tantangan. Usai Reza, Kiky rupanya berhasil menjawab tantangan netizen dengan dicium Jefri Nichol, Boy William, hingga yang terakhir Iqbaal Ramadhan.

Saat menjadi bintang tamu vlog Melaney Ricardo, Kiky mengaku bahwa videonya bersama Reza sama sekali tak disengaja. Kala itu, Kiky hanya merekam InstaStory dan tidak meminta Reza untuk menciumnya. Kiky sendiri ternyata sudah lama mengenal Reza.

"Awalnya memang sama sekali enggak ada niat gitu. Sama Bang Reza itu enggak sengaja aja," ujar Kiky. "Jadi Kiky tuh deket sama Bang Reza sebelum film 'Imperfect'. Jadi kita pernah sinetron bareng selama 2 bulan."

Setelah Reza, netizen banyak yang menantang Kiky untuk dicium Jefri Nichol. Permintaan netizen dan Kiky rupanya langsung disambut hangat oleh Jefri. Apalagi Jefri telah mengenal Kiky sebagai Neti dalam film "Imperfect".

"Trus aku bilang, aku tuh kayak 'Mau enggak nih Jefri Nichol dicium?' Trus dia bales. Wah sangat bersyukur sekali," ungkap Kiky. "Pas di gala premiere (film) Reza Rahadian. Akhirnya emang rezeki, rezeki anak solehah."

Sedangkan mengenai ciuman Boy William terjadi saat mereka promo film "Imperfect". Setelah diperlihatkan video Kiky bareng Reza, Boy pun sama sekali tak keberatan melakukannya.

"Boy William itu lagi promo film 'Imperfect' sebenernya. Dan itu hari terakhir, pada bilang 'Itu tuh sama Boy'. Akhirnya aku kasih liat lah video sama Reza Rahadian," cerita Kiky. "Trus 'Gimana Bang? Mau enggak?' gitu. Mau juga."

Kiky lantas kembali ditantang mendapatkan ciuman dari Iqbaal Ramadhan. Secara ajaib, Kiky dan Iqbaal dipertemukan saat promosi film "Milea: Suara Dari Dilan". Kiky pun bersyukur karena Iqbaal mengenalnya sebagai komedian dan pemain film.


"Itu juga kayak sebuah keajaiban sih. Maksudnya enggak pernah terbayang ketemu Iqbaal. Tiba-tiba aku dapet kerjaan nge-host promonya film 'Dilan Milea'," kata Kiky. "Ini semua campur tangan Tuhan. Bersyukurnya adalah mereka tahu aku dari Stand Up dan dari film."

"(Kiky tanya)'Bang Iqbaal, ntar bisa enggak bikin video boleh?' '(Iqbaal bilang)Boleh' belum tau dong video apa boleh boleh aja nih," imbuh Kiky. "Kukasih lagi lihat tutorial (video dengan Reza)."

Kiky pun menduga bahwa Iqbaal mau mencium Kiky berkat video Reza dengannya. Dari keempat aktor tersebut, Kiky mengaku paling baper dengan Reza. Namun, sosok Jefri lah yang disebut Kiky mendekati tipe pria idamannya.

"Kalau baper suka-sukaan, itu enggak ada. Tapi kalau ngerasa 'Ih sayang banget' itu Bang Reza. Itu berasa dia sayang sebagai adek, gitu kan," ucap Kiky. "Yang paling tipe aku banget sebenernya Jefri Nichol. Karena agak agak bad boy gimana gitu."

Dari semuanya, Kiky juga paling teringat akan ciuman Reza. "(Yang nyiumnya paling enak)Ya itu tadi, Bang Reza. Tapi Boy juga enak sih. Paling berasa, Reza, karena durasinya agak lama. Habis itu Boy. Yang ketiga, Dilan (Iqbaal). Kalau Jefri Nichol agak malu-malu," ungkap Kiky malu-malu.

Mengenai aktor selanjutnya yang ingin digaet dalam kontennya, Kiky tak ragu memilih Nicholas Saputra. Kiky mengaku mendapat banyak penawaran jika berhasil dicium oleh Nicho. Melalui vlog Melaney, Kiky pun mengungkapkan keinginannya tersebut.

"Raja terakhir dong. Nicholas Saputra. Soalnya banyak yang kasih challenge 'Kalo lo bisa nyium Nicholas Saputra, gue kirim tumpeng ke rumah lu.' Kirim ini, kirim itu," pungkas Kiky. "Bang Nicholas Saputra, tolong bantu saya Bang. Ada yang mau ngirim kulkas, tipi, saya butuh banget Bang."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru