FNC Entertainment Konfirmasi Bakal Debutkan Boy Grup Baru Lewat Proyek Skala Besar
Musik

Ini merupakan boy grup dance pertama yang memulai debutnya di bawah FNC Entertainment dalam waktu sekitar 4 tahun sejak SF9. Grup rookie baru agensi ini dilaporkan terdiri dari anggota yang terlatih secara ahli.

WowKeren - Salah satu agensi hiburan Korea, FNC Entertainment baru saja membawa kabar gembira untuk para penggemar K-Pop. Bagaimana tidak, agensi tersebut dilaporkan akan mendebutkan boy grup baru lewat sebuah proyek skala besar.

Pada hari ini, Rabu (19/2), FNC Entertainment mengkonfirmasi hal tersebut. Perwakilan agensi membernarkan bahwa mereka akan membuat proyek peluncuran grup boy rookie berskala besar yang akan datang musim panas ini.

Ini merupakan boy grup dance pertama yang memulai debutnya di bawah FNC Entertainment dalam waktu sekitar 4 tahun sejak SF9. Grup rookie baru agensi ini dilaporkan terdiri dari anggota yang terlatih secara ahli.

FNC Entertainment telah mempersiapkan proyek debut baru ini sejak tahun lalu, dan mulai beberapa waktu musim semi ini. Pihak agensi mengungkapkan akan mulai mengungkap nama grup, profil anggota secara berkala segera mungkin.


Fans dapat menantikan serangkaian proyek promosi pra-debut baru yang unik yang mengarah ke peluncuran grup baru FNC Entertainment, dalam paruh pertama tahun 2020. Pihak agensi masih belum merilis tanggal pasti kapan proyek ini akan diluncurkan.

Sementara itu, FNC Entertainment adalah rumah bagi grup idola seperti F.T. Island, CN Blue, AOA, N.Flying, SF9, dan Cherry Bullet. FNC Entertainment juga mengomentari rencana masa depan untuk para seniman di agensi tersebut.

Jung Yong Hwa dari CN Blue akan bersiap untuk konser domestik, fanmeeting di luar negeri, dan tur konser Asia setelah keluar dari militer. AOA yang mendapatkan popularitas yang lebih besar setelah berkompetisi dalam "Queendom", diharapkan menjadi lebih aktif dengan merilis mini album keenam mereka "New Moon".

N.Flying telah menunjukkan pertumbuhan yang luar biasa sejak lagu "Rooftop" berhasil di tangga musik utama, dan SF9 juga diharapkan untuk mengamankan keuntungan yang lebih besar dengan tempat konser yang lebih besar saat fandom luar negeri mereka melonjak. Cherry Bullet, yang memulai debutnya awal tahun ini, bersiap untuk rilis album tahun depan dengan promosi luar negeri yang mantap.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait