Tom Holland Bocorkan Plot 'Uncharted', Sebut Lebih Unggul Dibanding Film Adaptasi Game Lainnya
Film

'Uncharted' sendiri sebenarnya telah mengalami banyak pasang surut dalam pengembangannya. Seperti keluar masuknya sutradara yang mengarahkan proyek ini, perubahan tanggal rilis, serta beberapa kendala lainnya.

WowKeren - Kabar terbaru kembali datang dari proyek Sony Pictures, "uncharted". Tom Holland selaku pemeran utama baru saja membocorkan soal plot alias alur cerita dari film yang terus diterpa kendala tersebut.

Diketahui, "Uncharted" telah mengalami banyak pasang surut dalam pengembangannya. Seperti keluar masuknya sutradara yang mengarahkan proyek ini, perubahan dan pergeseran tanggal rilis, serta beberapa kendala lainnya.

Meski diterpa banyak masalah, namun Tom Holland sendiri masih tetap mempertahankan kontraknya untuk memerankan karakter Nathan Drake. Dilansir IGN pada Rabu (19/2), aktor "Spider-Man: Far From Home" tersebut bahkan tak segan memberikan update terbaru dari "Uncharted".

Dalam keterangannya, Tom Holland mengungkapkan bahwa film "Uncharted" akan memberi kisah asal-usul Nathan Drake, yang bakal memberi sebuah nuansa berbeda dengan film-film petualangan sejenis.

"Aku pikir apa yang ditawarkan Uncharted yang tidak ada di sebagian besar film video game lainnya adalah bahwa ini merupakan kisah asli dari game tersebut. Jadi jika kau bermain game, kau belum melihat apa yang akan terjadi dalam film. Dan jika kau belum memainkan game, kau juga akan menikmati film karena ini adalah informasi yang didapat orang lain pada saat yang bersamaan," terangnya.


Di sisi lain, sebelumnya Sony dikabarkan telah menunda jadwal rilis "Uncharted". Tanggal 18 Desember 2020 yang sebelumnya telah ditetapkan sekarang telah dipindahkan ke 5 Maret 2021. Sayangnya, tidak ada informasi mengapa perubahan tanggal tersebut terjadi.

Sementara itu, laporan ini menyusul berita sebelumnya yang menyebut bahwa Travis Knight terpaksa mundur dari proyek adaptasi game ini karena adanya masalah penjadwalan. Namun bukan lantaran jadwal produksi "Uncharted" bentrok dengan proyek lain yang ia kerjakan, melainkan karena film Tom Holland yang lain, yakni seri lanjutan "Spider-Man: Far From Home", "Spider-Man 3".

Sebagaimana yang diberitakan sebelumnya, produksi film adaptasi game ini tidak akan dimulai sebelum Tom Holland selesai mengerjakan "Spider-Man 3", padahal film tersebut baru rilis tahun 2021. Inilah yang menjadi alasan utama Travis Knight memilih hengkang.

Travis Knight sendiri bukanlah sutradara pertama yang hengkang dari proyek ini. Sebelumnya, ada sejumlah sutradara yang lebih dulu direkrut Sony seperti Shawn Levy ('Stranger Things') yang sayangnya memutuskan keluar pada akhir 2018.

Sejak saat itu, Sony merekrut Dan Trachtenberg ('10 Cloverfield Lane') sebagai sutradara, namun ia juga pergi meninggalkan proyek ini. Kemudian kursi sutradara diisi oleh Travis Knight ('Bumblebee'), dan ujung-ujungnya juga memilih keluar.

Di sisi lain, hingga kini belum ada kabar apapun soal penambahan pemeran yang dibagikan oleh Sony. Tom Holland sudah terikat kontrak untuk memerankan karakter Nathan Drake, dengan Mark Wahlberg yang berperan sebagai mentornya, Sully.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru