IZ*ONE Hingga DAY6, 6 Grup Ini Dikonfirmasi Jadi Line Up Kedua KCON Jepang 2020
Musik

Pihak penyelenggara juga telah merilis beberapa daftar line up penampil dalam KCON Jepang 2020. Dalam daftar line up kedua ini, dikonfirmasi ada 6 grup yang akan tampil.

WowKeren - Festival musik Korea tahunan KCON kini sudah mulai membagikan detail untuk festival tahun 2020 ini. Festival musik Korea ini diadakan di berbagai lokasi di seluruh dunia. Acara ini dibuat oleh Koreaboo pada tahun 2012 dan diorganisir oleh CJ ENM.

Tahun ini, KCON akan digelar di 3 negara yakni Jepang, Amerika Serikat dan Thailand. Untuk bagian Amerika sendiri, pihak penyelenggara akan menggelar acara di 2 negara bagian yakni New York dan Los Angeles.


Acara ini adalah konvensi tahunan dan festival musik yang mencakup konser yang menampilkan pertunjukan oleh artis K-Pop populer. KCON 2020 akan pertama kali digelar di Jepang pada 3 April hingga 5 April di Makuhari Messe.

Pihak penyelenggara juga telah merilis beberapa daftar line up penampilnya. Kali ini, melalui akun Twitter resminya, pihak penyelenggara kembali mengungkapkan jajaran grup yang akan tampil di panggung KCON Jepang 2020.

Dalam daftar line up kedua ini, dikonfirmasi ada 6 grup yang akan tampil. Grup tersebut yakni Cherry Bullet dan Stray Kids yang akan tampil pada 3 April, DAY6 dan VERI VERY yang akan tampil pada 4 April serta AB6IX dan IZ*ONE yang akan memeriahkan hari terakhir KCON Jepang pada 5 April.

Ke-6 grup ini dikonfirmasi akan bergabung dengan 9 grup yang telah menjadi line up pertama. Grup tersebut antara lain ASTRO, Oh My Girl, SF9, EVERGLOW, Pentagon, The Boyz, LOONA, Oneus, dan TXT.

Usai menggelar KCON di Jepang, festival tersebut dilanjutkan dengan pertunjukan di negara bagian Amerika New York yang akan berlangsung dari 12 hingga 14 Juni di Javits Center. Acara ini disusul oleh KCON 2020 Los Angeles yang telah ditetapkan untuk 27-30 Agustus di LA Convention Center.

Terakhir, KCON akan ditutup dengan pertunjukan di Thailand yang akan diselenggarakan dari 26 hingga 27 September di Impact Arena and Exhibition Centre. Hingga kini, pihak penyelenggara masih belum merilis deretan line up yang akan tampil dalam acara tersebut.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts