Lee Je Hoon Beber Alasan Mengapa Sulit Syuting 'Signal' Season 2 Tahun Ini
Xportsnews
TV

Lee Je Hoon saat ini sibuk mempromosikan film terbarunya 'Time to Hunt' yang bakal segera dirilis. Ia belum lama ini menjadi DJ spesial dalam program radio 'Cultwo Show'.

WowKeren - Lee Je Hoon saat ini sibuk mempromosikan film terbarunya "Time to Hunt" yang bakal segera dirilis pada 26 Februari mendatang. Aktor kelahiran tahun 1984 itu pun datang sebagai DJ spesial dalam program radio "Cultwo Show" pada Senin (17/2) lalu.

Dalam banyak momen, Lee Je Hoon tak hanya membicarakan seputar film "Time to Hunt" saja. Bintang drama "Where Stars Land" itu juga membahas seputar proyek-proyeknya di masa lalu maupun yang akan datang.


Salah satu yang dibahas Lee Je Hoon adalah soal "Signal" season 2 yang sudah diantisipasi banyak orang. Namun, bintang drama "Tomorrow With You" itu justru membongkar alasan mengapa proses syuting drama tvN itu sulit dilakukan tahun ini.

"Kurasa akan sulit untuk melakukannya (syuting) tahun ini karena para pemainnya sangat sibuk. Tapi sejauh yang kutahu, 'Signal' season 2 sudah dalam tahap produksi. Aku juga menantikannya," ujar Lee Je Hoon.

Lee Je Hoon dalam kesempatan yang sama juga menceritakan pertemanannya dengan Ryu Jun Yeol, yang liburan bersamanya di Kuba lewat program "Traveler" JTBC. "Aku tidak kenal Ryu Jun Yeol sebelumnya, tapi kami jadi dekat sembari syuting 'Traveler'," tutur Lee Je Hoon.

"Dia sungguh pria yang luar biasa. Kami tetap berhubungan dan sering bertemu. Kurasa Ryu Jun Yeol sedang mempersiapkan proyek baru setelah dia kembali dari luar negeri," sambung Lee Je Hoon.

Lee Je Hoon tak lupa menceritakan pengalamannya menjadi cameo drama populer "Stove League". "Aku sungguh penggemar setia 'Stove League'. Saat ada kesempatan jadi cameo di episode final, aku langsung setuju tanpa membaca naskah. Aku kaget ternyata perannya lebih penting dari bayanganku, dengan lebih banyak jatah layar dari yang kuduga," pungkas Lee Je Hoon.

(wk/amal)

You can share this post!