Betrand Peto Minta Diarak Naik Singa Usai Disunat, Begini Respons Ruben Onsu
Instagram
Selebriti

Penyanyi cilik Betrand Peto tidak meminta banyak hal setelah disunat. Rupanya, ia hanya menginginkan untuk diarak naik singa saja. Lantas apa kata Ruben Onsu?

WowKeren - Proses sunat yang dilakukan anak angkat Ruben Onsu, Betrand Peto tampaknya berjalan dengan baik dan lancar. Ruben juga telah mengungkap kondisi sang putra setelah sunat dan dengan telaten mau membantu bersih-bersih badan Betrand.

Suami Sarwendah tersebut lantas mengatakan jika sang anak sama sekali tidak meminta banyak hal setelah disunat. Namun, Betrand telah meminta kepada Ruben jika dirinya hanya ingin diarak dengan naik singa seperti yang dilakukannya dalam salah satu acara stasiun televisi beberapa waktu lalu.

Sebagai orangtua, Ruben mengaku akan mengabulkan keinginan Betrand tersebut. Apalagi, ia juga menilai jika sang putra telah menjalani proses sunat dengan cukup baik sehingga tidak ada salahnya memberikan hadiah dengan mengaraknya.

"Dia itu gara-gara acara saya sini, terus dia suka. Waktu sampai sini kan dia belum sunat, kenapa sudah dipakikan itu," ujar Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (17/2). "Jadi setelah sunat sudah nggak ada lagi, jadi ya sudah lah daripada itu bapaknya kabulin saja. Yang penting dia suka diarak-arak sebentar gitu."


Menurut kakak Jordi Onsu ini, keingingan Betrand untuk diarak masihlah wajar. Ia mengatakan jika keinginan putranya untuk diarak rupanya juga akibat berbagai pengaruh. Rupanya, Betrand kerap mendengar jika orang yang habis disunat biasanya akan dirayakan dengan arak-akan sehingga membuatnya tertarik.

"Keinginan dia sendiri. Gara-gara ada penjelasan biasanya kalau ada orang habis sunat itu pake arak-arakan," ujar pembawa acara "Brownis" ini. "Dia bilang, kan kakak belum sunat kenapa kakak sudah diarak-arak, gitu."

Selain acara sunatan, rupanya Ruben juga tengah mempersiapkan acara besar lainnya bagi Betrand yaitu pesta ulang tahun. Anak angkatnya tersebut akan berulang tahun pada 14 Maret mendatang sehingga Ruben bersiap untuk mempersiapkan konsep pesta dari saat ini.

"Ultahnya tanggal 14 tapi 14 itu dia nyanyi di salah satu stasiun televisi dan ketika saya tanya mau nyanyi apa ultah, dia bilang mau nyanyi dulu baru ultah," jelas Ruben. "Jadi saya bikin perayaannya 15 tapi dia nggak tahu. Ya gue ngobrol begini kan aman, karena dia nggak baca atau nonton apapun."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait