Foto Lawas Irene Red Velvet Bareng Seo Ji Hye Mendadak Viral, Hal Ini Jadi Sorotan
Selebriti

Foto kembali beredar menyusul popularitas Seo Ji Hye yang semakin melejit berkat penampilannya sebagai Seo Dan dalam drama hits tvN 'Crash Landing on You' baru-baru ini.

WowKeren - Nama Seo Ji Hye semakin melejit berkat penampilannya sebagai Seo Dan dalam drama hits tvN "Crash Landing on You". Baru-baru ini foto lawasnya bersama Irene Red Velvet mendadak viral dan menjadi topik perbincangan hangat di kalangan netizen.

Seo Ji Hye dan Irene pernah menjadi bintang tamu spesial dalam salah satu episode "Radio Star" MBC pada 2016. Tim produksi mengambil foto mereka bersama dan merilisnya sebagai foto belakang layar.

Dalam foto, Seo Ji Hye dan Irene berpose seperti kakak adik. Saat itu netizen menyebut keduanya memiliki wajah yang mirip.

Foto Lawas Irene Red Velvet Bareng Seo Ji Hye Mendadak Viral, Hal Ini Jadi Sorotan

Source: KStarLive

Bahkan selama kunjungan mereka ke "Radio Star", Seo Ji Hye ditanya tentang kemiripanya dengan leader Red Velvet itu. Ia mendengar bahwa banyak orang yang mengatakan bahwa mereka mirip.


"Sebenarnya, aku telah mendengar tentang hal itu dan aku memeriksa di Internet. Kupikir dia lebih cantik daripadaku," kata Seo Ji Hye sebelum menambahkan, "Kupikir ketika kami tersenyum, kami menjadi mirip satu sama lain."

Sementara itu, Seo Ji Hye baru saja mengkonfirmasi penampilannya sebagai pemeran utama drama adaptasi webtoon "Shall We Eat Dinner Together?". Aktris kelahiran 1984 tersebut akan menjadi lawan main Song Seung Heon.

"Shall We Eat Dinner Together?" menceritakan kisah cinta seorang pria dan wanita yang telah mengalami patah hati menyakitkan. Melalui makan malam bersama, mereka akhirnya bisa kembali merasakan emosi dan menemukan cinta atas makanan.

Seo Ji Hye akan berperan sebagai Woo Do Hee. Ia digambarkan sebagai wanita yang tidak lagi memiliki perasaan cinta setelah mengalami kegagalan dalam berkencan. "Shall We Eat Dinner Together?" kemungkinan tayang Mei mendatang di MBC.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru