BTS Bakal Rilis Preview Lagu Comeback 'ON' Secara Eksklusif di TikTok
Musik

Aplikasi TikTok pada hari ini, Rabu (19/2) mengumumkan bahwa BTS akan merilis preview untuk lagu utama albumnya yakni 'ON' secara eksklusif melalui platform video aplikasi tersebut.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) saat ini tengah disibukkan dengan persiapan comeback mereka. BTS dikonfirmasi akan comeback dengan album baru bertajuk "Map Of The Soul: 7" yang dijadwalkan rilis pada 21 Februari mendatang.

Beberapa teaser, art film dan trailer comeback juga telah dirilis oleh pihak agensi. Beberapa konsep menarik ditampilkan oleh Rap Monster (RM) cs dalam comeback kali ini. Tak hanya itu, tracklist lengkap albumnya juga telah dirilis dan diketahui turut menampilkan beberapa artis papan atas lain.

"Map of the Soul: 7" akan memuat total 20 lagu dengan lagu utama berjudul "ON". Ada juga versi digital dari "ON" yang kolaborasi dengan Sia Furler. Troye Sivan mengumumkan lewat akun Twitternya bahwa ia ikut berpartisipasi dalam proses produksi album "Map of the Soul: 7" dengan menulis salah satu track, "Louder Than Bombs".

Tak heran jika hal ini menuai antusias penggemar. Namun, meski akan dirilis 21 Februari mendatang, para penggemar dapat mendengarkan lagu "ON" terlebih dahulu. Aplikasi TikTok pada hari ini, Rabu (19/2) mengumumkan bahwa BTS akan merilis preview "ON" secara eksklusif melalui platform video aplikasi tersebut.


Pada 21 Februari pukul 6 pagi waktu setempat, preview 30 detik dari "ON" akan ditayangkan hanya pada aplikasi TikTok. Perilisan preview tersebut lebih cepat 12 jam sebelum jadwal perilisan album penuh BTS ke-4 tersebut.

"Metode promosi unik TikTok yang memungkinkan seniman dan konsumen untuk berkomunikasi sambil mempromosikan konten mereka satu sama lain, melepaskan diri dari metode promosi yang khas, saat ini menciptakan sensasi panas," ungkap perwakilan TikTok.

Sebelumnya, Dreamers Company selaku distributor album untuk album BTS mengungkapkan pre-order untuk "Map Of The Soul: 7" telah melampaui 4,02 juta keping pada 17 Februari.

Ini adalah jumlah pre-order terbesar untuk setiap artis, baik Korea maupun asing dalam sejarah Dreamers Company. Dan pemesanan di muka untuk album BTS yang paling banyak. Album ini mencatat 3,42 juta pre-order setelah hanya satu minggu rilis, membuktikan betapa dinantikannya comeback mereka.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru