Angel Lelga Pilih Lindungi Tas Ketimbang Anak Saat Hujan, Netter Beri Komentar Sinis
Selebriti

Angel Lelga lebih memilih tas mahal untuk menghindari hujan ketimbang melindungi sang anak, Hawra mengatakan kesal. Para netter pun memberikan tanggapan nyinyir tentang hal ini.

WowKeren - Hujan deras yang terus mengguyur beberapa kota di Indonesia termasuk Jakarta, pada Minggu (16/2) memaksa Angel Lelga harus berlarian menghindari hujan demi datang ke lokasi syuting di Jakarta Selatan.

Sang putri Hawra menceritakan ketika berlari hujan-hujanan, Angel lebih memilih untuk menutupi tas mahalnya ketimbang melindungi sang putri. "Before we're waiting, the bag it was 'basah'," ujar Hawra dikutip dari Insertlive. "Iya, jadi aku tadi jalan kesini kan ujan-ujanan terus aku lari-lari aku nutupin tas aku. Dia bilang, 'Mommy you carry me not your bag'. Terus aku bilang, 'Yes, darling', hahaha," papar Angel tertawa.

Kemudian ia mengatakan bahwa Hawra kerap sebal jika ia lebih memilih melindungi tasnya daripada melindungi sang putri ketika hujan tiba. "Dia tuh suka sebel dan ngeledekin aku karena aku kalau hujan ya biasanya nutupin tas aku makanya dia sering tuh komentar-komentar gini," ucapnya.


Angel Lelga

Instagram

Unggahan yang dibagikan oleh akun Instagram @hitsfogram di lamannya pada Selasa (18/2), membuat netter memberikan tanggapan yang berbeda di dalam kolom komentar. Sejumlah netter menghujat dan ada juga yang memberikan ceramah kepada Angel Lelga. "Sok kaya anjir," hujat akun @te********. "Lebay," tambah akun @ann********. "Maklum tas sewaan," sahut akun @na******.

"Semahal apapun tas kamu, itu tas gak akan bisa bayarin kesehatan km.aaplagi anak km ... Memang nya tas bisa selamatkan kita di akhirat nanti?? Anak soleh yg bisa selamatkan mbakee angel tau lah .. Tuh tas gak ada aap2 nya semahal apapun di dunia," tulis akun @ais********. "Lebih mentingin tas mahalnya d banding anak,padahal kalau mati juga gabakal dibawa ini! Cuma bawa amal perbuatan dan amal ibadah doang," ucap akun @len*******. "Tas mahal mu akan melantarkan mu dan anak mu bisa menghantarkan kamu kesurganya Allah swt terlalu cinta dengan duniawi yg semata mata sitatnya sementara waktu dan menipumu namun tiada manfaatnya," ujar @nur********.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait