Lee Kwang Soo Hiatus Syuting 'Running Man', Kim Jong Kook Posting Foto Kangen
Naver
TV

Lee Kwang Soo terpaksa hiatus dari proses syuting 'Running Man' untuk pemulihan usai mengalami cedera pergelangan kaki karena kecelakaan mobil pada 15 Februari lalu.

WowKeren - Lee Kwang Soo terpaksa harus hiatus dari proses syuting "Running Man". Kekasih Lee Sun Bin itu diumumkan mengalami cedera pergelangan kaki karena kecelakaan mobil pada 15 Februari lalu.

Lee Kwang Soo sendiri sudah menjalani operasi pada Selasa (18/2) kemarin. Agensi King Kong by Starship mengumumkan bintang drama "Live" itu akan absen dari semua kegiatan untuk fokus pada pemulihan.

Hiatusnya Lee Kwang Soo di "Running Man" rupanya membuat Kim Jong Kook kangen. Lewat akun Instagram pribadinya, Kim Jong Kook mengunggah foto jelek sang Jerapah saat menerima hukuman.

"Kwang Soo, cepat sembuh! Merindukanmu bro," tulis Kim Jong Kook. Postingan sang Harimau ini pun ikut dikomentari oleh Haha dengan menulis dua emoji seolah sedang ikut berdoa.


Postingan Kim Jong Kook ini langsung dibanjiri komentar fans yang juga berharap agar Lee Kwang Soo segera sembuh. "Semoga cepat sembuh oppa," tulis seorang fans. "Kami akan merindukanmu oppa, semoga cepat sembuh," sahut yang lain.

Kabar hiatusnya Lee Kwang Soo dari "Running Man" sendiri menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Banyak yang mengkhawatirkan nasib program SBS itu tidak akan selucu biasanya tanpa adanya Lee Kwang Soo.

Sementara itu, "Running Man" tayang setiap Minggu sore di SBS. Lee Kwang Soo sudah bergabung bersama program ini sejak pertama tayang pada 2010 silam. Lewat "Running Man", aktor ganteng itu mendapat julukan Jerapah hingga Asia Prince. Program itu bisa dibilang menjadi titik balik kesuksesan Lee Kwang Soo.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru