Manajer Cantik Isa Zega Bongkar Kedok Lucinta Luna, Jenis Kelamin Dipertanyakan
Instagram/lucintaluna
Selebriti
Lucinta Luna Terjerat Narkoba

Tampil cantik nan anggun, sosok Isa Zega yang mengisyaratkan kalau Lucinta Luna tak depresi menuai sorotan. Meski seksi, netter justru curiga dengan jenis kelamin Isa yang diduga transgender.

WowKeren - Isa Zega jadi sorotan setelah mengungkap statusnya dengan Lucinta Luna. Ia sempat mengaku masih jadi manajer dan memberi reaksi menohok soal kabar Lucinta mengalami depresi.

Menurut Isa, video Lucinta dikira kumat itu sebenarnya cuma aksi histeris biasa. Isa menyebut kalau Lucinta melakukan hal itu setiap kali ribut dengan kekasihnya, Abash.


"Yang di video saya tahu benar itu berantem sama pasangannya. Setiap dia berantem sama pasangannya ya emang begitu, emang histeris," kata Isa. "Kalian media mungkin tahulah bullying bagi dia (Lucinta) adalah ladang uang, ladang uang, ladang uang, gitu."

Sosok Isa yang akrab disapa Mami ini tak urung jadi sorotan. Lewat Instagram, terkuak sosok Isa yang cantik dan tak kalah seksi dari Lucinta.

Namun netter menyoroti kejanggalan pada diri Isa. Netter penasaran apakah Isa juga dulunya pria seperti Lucinta.

"Dia ini dulunya laki2 apa perempuan tulen 🙏 kepo mau tau," kata netter. "Dlu dia laki",,,tp skrg peyempuan krna dah oplas dan ganti status udh di akui negara jg sih kata ny sbgai peyempuan," kata yang lainnya. "Maaf mami ini wanita tulen kan tapi maaaf banget , payu*ara nya kaya implan ?? , Maaf klo salah y," seru netter.

Sebagian tak percaya dan menyebut kalau Isa adalah perempuan tulen. "Dia wanita tulen," kata netter. "Cantik kok dibilang bukan cewek tulen," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Isa sempat membenarkan soal kabar Lucinta pernah menjadi PSK. Namun saat menjadi anak didik, Isa menyebut Lucinta tak berani melakukan hal itu.

"Aku tahu dong, semua orang juga tahu. Dia mulai jadi PSK sejak namanya Cleo, tahun 2014-2015 lah. Makanya dia sering bolak balik Malaysia ya buat jual diri," katanya. "Kalau waktu masih sama Mami kan enggak boleh melacur. Jadi sama sekali dia enggak pernah ke Malaysia, sama aku derajat dia naik, viral dan jadi terkenal. Mami melarang dia jual diri. Sejak enggak sama aku, dia sama Abash, ya dia menjerit-jerit aja biar heboh."

Isa menyebut kalau Lucinta memilih jual diri internasional karena doyan dengan pria bule. "Karena Malaysia itu tempat transit bangsa-bangsa kan, banyak bule-bule di sana dan segala macam makhluk. Yang pake dia ya bule otomatis," katanya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts