Jawab Protes Fans, SM Akhirnya Umumkan Konser Solo Taemin SHINee
Musik

Menjawab permintaan fans, SM mengumumkan jawal konser solo Taemin lewat akun media sosial resmi pada Selasa (18/2). Ia siap menggelar konser solo bertajuk 'Never Gonna Dance Again'.

WowKeren - Sejak beberapa bulan terakhir, Taemin SHINee disibukkan dengan kegiatannya sebagai member SuperM. Tak hanya merilis album, boy grup beranggotakan 7 orang tersebut juga menggelar tur konser bertajuk "We Are The Future" di Amerika Utara.

Baru-baru ini SuperM juga mengumumkan kalau mereka akan menggelar konser di Tokyo Dome, Tokyo, Jepang pada 23 April mendatang. Diumumkannya konser di Tokyo Dome ini sempat menuai protes dari fans Taemin.


Tak sedikit fans yang takut kegiatan solo Taemin terabaikan karena penyanyi kelahiran 1993 tersebut terlalu sibuk dengan SuperM. Mereka pun meminta SM Entertainment segera mengumumkan konser solo member termuda SHINee tersebut.

Menjawab permintaan fans, SM Entertainment mengumumkan jadwal konser solo Taemin lewat akun media sosial resmi pada Selasa (18/2). Pemilik nama lengkap Lee Taemin tersebut siap menggelar konser solo bertajuk "Never Gonna Dance Again".

Jawab Protes Fans, SM Akhirnya Umumkan Konser Solo Taemin SHINee

Source: Official

Konser "Never Gonna Dance Again" akan digelar di SK Olympic Handball Gymnasium selama 3 hari yaitu pada 13-15 Maret mendatang. Pembelian tiket mulai dibuka pada 20 Februari untuk anggota resmi fanclub serta 21 Februari untuk reguler. Pengumuman konser solo Taemin ini tentu saja disambut bahagia oleh fans.

"Semoga ada tur konser dunia dan konser Tokyo Dome berikutnya," komentar fans. "Bagaimana dengan tur konser dunia? Jangan menyimpan dia untuk diri kalian sendiri. Bagikan juga dia dengan dunia," kata fans lainnya.

"Kami ingin tur konser dunia. Maksudku yang tur konser dunia betulan, bukan hanya kota-kota spesifik saja," ujar fans. "Kami butuh pengumuman tur konser dunia, tanggal comeback solo dan konser solo di Tokyo Dome," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts