Ammar Zoni Ungkap Alasan Mulia Irish Bella Nekat Umrah Meski Dilarang Dokter Karena Kandungan Lemah
Instagram/esqtours
Selebriti

Irish Bella mengatakan bahwa dokternya melarang untuk pergi umrah karena kondisi kandungannya yang belum kuat. Namun ia tetap menjalankan niatnya untuk menunaikan ibadah umrah.

WowKeren - Irish Bella tengah menjalankan ibadah umrah bersama Ammar Zoni sejak beberapa hari lalu. Tapi kepergian Irish kali ini ternyata tidak mendapat restu dari dokter kandungannya. Diketahui tengah hamil muda, Irish disarankan menunda ibadahnya karena kandungannya tidak kuat. Hal ini terungkap dalam podcast YouTube Rans Entertainment, Selasa (18/2).

"Irish kasih surprise ke Ammar, ternyata positif (hamil). Tapi ini umrah, ini enggak apa-apa? Yakin? Ini ceritanya gimana, katanya sama dokter enggak boleh?" tanya Raffi Ahmad di podcast milik kanal YouTube-nya itu. "Enggak boleh, karena waktu dicek kemarin, kandungannya memang enggak bener-bener kuat," jawab Irish.

Ammar pun menjelaskan alasan Irish tetap nekat pergi umrah meski dilarang dokter. Ternyata artis cantik itu memilih untuk tetap melaksanakan perintah Tuhan dan pasrah soal kondisi kandungannya. Pasangan ini memutuskan untuk menjaga calon anak mereka semaksimal mungkin selama menunaikan ibadah umrah.


"Gimana ceritanya kok Irish ngotot banget pengen berangkat?" tanya suami Nagita Slavina itu. "Jadi itu sama lagi. Diuji lagi untuk kedua kalinya, lebih mencintai ciptaan atau penciptanya. Itu kedua kalinya kami diuji lagi, untuk kedua kali. Sebenernya ini ujian juga," jelas Ammar. "Ujian juga kami berangkat ke sini," timpal Irish.

"Aku juga mikir, kan kemarin kita sudah sejaga-jaganya tapi kata Allah, Dia mau ambil, ya diambil lah. Tapi kalau sekarang. kita adalah tamu Allah, kita udah diundang ke sini, sudah dipermudah," jelas Irish. "Menurut aku di sini banyak banget terjadi keajaiban. Apalagi di sini banyak banget kita berdoa di tempat-tempat multazam, gitu jadi. Penginnya kita sih di sini, minta dikuatin."

Sementara itu, Irish memang baru mengumumkan kehamilannya dalam video YouTube beberapa waktu lalu. Artis kelahiran 1996 itu memberikan kejutan kepada sang suami saat bermain games untuk konten YouTube mereka. Jelas kejutan kehamilan Irish ini disambut antusias oleh Ammar yang langsung sujud syukur dan menangis haru.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait