Audy Item Curhat Rindu di Instagram, Jawaban Manis Iko Uwais Bikin Netter Baper
Selebriti

Audy Item ungkap kerinduannya pada sang suami yang sedang bekerja di luar negeri melalui Instagram. Iko Uwais pun membalas tulisan istrinya dengan kata-kata manis yang sukses buat netter baper.

WowKeren - Pasangan Audy Item dan Iko Uwais kembali berhasil membuat publik baper lewat interaksi keduanya di Instagram. Audy terlihat mengunggah sebuah foto selfie dirinya sedang merangkul sang suami. Dalam unggahan tersebut Audy pun mencurahkan rasa rindunya kepada sang suami yang sudah tidak ia temui dari bulan januari lalu. Merespon unggahan sang istri, Iko kemudian memberikan balasan manis untuk Audy.

"Hugs", tulis Audy pada caption, ia juga menambahkan emoji hati merah dan tagar #missyou. "Sabar ya maaa.. sdikit lagi kerjaan selesai.. Doain ya sayaaang", balas Iko Uwais di kolom komentar, ia juga menambahkan emoji cium di sana. "Aamiin lancar sehat cpt pulang aamiin", tulis Audy untuk menimpali komentar Iko.

Interaksi manis pasangan suami istri ini pun langsung menuai beragam komentar dari netter. Mereka mengaku iri dengan keromantisan yang diperlihatkan Iko dan Audy. Tidak sedikit pula yang mengaku mengidolakan pasangan ini dan mendoakan agar kehidupan rumah tangga mereka langgeng sampai akhir. "Pasangan yg selalu romantis dan harmonis... pengen punya suami kayak ban iko deh. Syg sm istri", tulis @putrisibintangxxxx. "So sweet banget siii.. langgeng terus yahh my fav", sambung pemilik akun @irra_shofura.


Audy Item

Instagram

Iko Uwais saat ini sedang berada di Jepang untuk melakukan proses syuting film "Snake Eyes". Iko telah berada di Negeri Matahari Terbit itu sejak 10 Januari lalu. Film "Snake Eyes" sendiri merupakan spin-off dari film fiksi ilmiah, "G.I. Joe". Dalam film ini Iko akan berperan sebagai Hard Master yang merupakan seorang guru silat dari Snake Eyes. Dalam film arahan sutradara Robert Schwentke ini, Iko akan beradu akting dengan Henry Golding, Andrew Koji, Ursula Corbero, dan Samara Weaving.

Iko Uwais dan Audy Item memang dikenal sebagai pasangan yang romantis. Mereka sering kali menunjukkan rasa cinta melalui akun media sosial masing-masing. Iko Uwais bahkan pernah membuat baper para istri ketika ia membela sang istri yang saat itu di-bully karena bentuk tubuhnya yang dinilai tidak proposional. Perpaduan antara kerecehan dan kejailan Iko dengan kalemnya Audy membuat mereka menjadi pasangan manis yang berhasil membuat iri banyak orang.

Iko dan Audy saat ini telah dikaruniai dua orang putri cantik, Atreya Syahla Putri Uwais dan Aneska Layla Putri Uwais Kehidupan rumah tangga keduanya pun terlihat selalu harmonis dan jauh dari berita miring.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru