Inul Daratista Ungkap Sosok Ini Sebagai Selingkuhannya
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista membagikan potret terbarunya di media sosial. Lantas dalam kesempatan tersebut, penyanyi asal Pasuruan, Jawa Timur ini mengungkapkan sosok yang ia sebut sebagai selingkuhannya.

WowKeren - Inul Daratista baru-baru ini berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah foto postingan terbarunya di Instagram. Bagaimana tidak, pedangdut kondang asal Pasuruan, Jawa Timur ini tiba-tiba saja berbicara soal selingkuhannya.

Namun ternyata sosok yang dimaksud Inul sebagai selingkuhannya adalah anaknya sendiri, Yusuf Ivander Damares. Hal ini diketahui saat Inul mengungkapkan soal selingkuhan dengan membagikan potret selfie bersama anaknya.

Selingkuhanku, Cintaku, Buah hatiku, Ini yg kupunya dlm hidupku, Belahan Jiwaku,” tulis Inul sebagai keterangan pada foto postingannya hari ini, Rabu (19/2). Tak lupa, Inul juga menambahkan banyak emoji berlambang hati dalam tulisan caption-nya tersebut.


Pemilik nama asli Ainur Rokhimah ini kemudian mengungkapkan bahwa sosok Ivan tak hanya sebagai buah hatinya, namun juga sebagai penyemangat dalam hidupnya. “Gontal gantil mek siji gandolane ati yg bikin aku semangat hidup,” tambah Inul.

Tak ayal, postingan Inul yang satu ini pun langsung menuai beragam respon dari netter di kolom komentar. Rupanya banyak dari netizen yang tertawa dengan penuturan Inul yang menyebut putra semata wayangnya sebagai selingkuhannya.

Inul Daratista Ungkap Sosok Ini Sebagai Selingkuhannya

Instagram

Sementara itu, tak sedikit pula yang berkomentar soal kemiripan wajah Ivan dengan ibunya. Alhasil kolom komentar juga menjadi banjir dengan pujian dari netter yang mengatakan Ivan memiliki paras yang tampan dan rupawan.

Mirip banget sama bunda inul...semua mirip bunda inul. yg mirip ayah nya cuma badan nya aja yg gendut,” tulis seorang netter. “Gantengnya anak Bunda Ratu namanya siapa....sayang terus sama bunda ya dek sama papahnya doa terbaik untuk keluarga Bunda Ratu semua amiiin,” sahut netter yang lain dengan memberikan emoji berlambang hati.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru