NCT 127 Rilis Teaser Video Comeback untuk Lagu 'Boom', 'White Night' dan 'Sit Down!'
Official
Musik

Menjelang perilisan album, NCT 127 memanjakan para penggemar dengan serangkaian teaser dan video. Usai merilis tracklist album, hari ini, Rabu (19/2), NCT 127 merilis teaser video untuk tiga lagu.

WowKeren - Setelah tahun lalu sukses dengan "Superhuman", NCT 127 siap merilis karya baru berupa full album kedua yang bertajuk "NCT #127 Neo Zone". Album di mana 9 orang berpartisipasi ini rencananya akan dirilis pada 6 Maret mendatang.

Menjelang perilisan album, NCT 127 memanjakan para penggemar dengan serangkaian teaser dan video. Usai merilis tracklist album, hari ini, Rabu (19/2), NCT 127 merilis teaser video untuk tiga lagu yaitu "Boom", "White Night" dan "Sit Down!".


Video teaser "Boom" yang berdurasi satu setengah menit menampilkan para member dalam balutan jaket baseball hitam dan topi warna senada. "Boom" sendiri merupakan lagu bertempo medium dengan melodi yang kalem.

Berbeda dari "Boom", teaser "White Night" menampilkan adegan-adegan dalam nuansa hitam putih yang cocok dengan lagunya. Bergrenre ballad, "White Night" menunjukkan kemampuan vokal Jaehyun dan kawan-kawan.

Jika dua lagu sebelumnya memuat melodi yang slow dan medium, "Sit Down!" terkesan lebih enerjik dengan tempo yang upbeat. Mengusung genre hip hop, lagu tersebut menunjukkan kemampuan rap Taeyong dan Mark Lee.

Sementara itu, album "NCT #127 Neo Zone" akan memuat 13 lagu dengan title track berjudul "Kick It". Selain lagu-lagu yang telah disebutkan, album ini juga memuat track lainnya berjudul "Elevator", "Pandora's Box", "Day Dream", "Interlude: Neo Zone", "Mad Dog", "Love Me Now", "Love Song", "Not Alone" dan "Dreams Come True".

You can share this post!

Related Posts