Akun YouTube Atta Halilintar Capai 21 Juta Subscriber, Aurel Hermansyah Beri Pesan Ini
Selebriti

Atta Halilintar mengungkapkan soal akun YouTube-nya yang kini memiliki 21 juta subscriber. Lantas Aurel Hermansyah terlihat memberikan pesan untuk menanggapi kabar tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini Atta Halilintar membagikan kabar soal akun YouTube-nya yang kini sudah memiliki 21 juta subscriber. Kabar ini diketahui langsung dari unggahan terbaru Atta di laman Instagram pribadinya.

Lantas Atta terlihat mengucapkan rasa syukur atas pencapaiannya tersebut. Putra sulung dari keluarga Gen Halilintar ini mengaku bahwa pencapaiannya ini adalah hadiah dari Tuhan setelah ia berhasil melewati setiap ujian kehidupan yang menghampirinya.

Makasih Ya Allah...Ujian Hebat selalu dibayar Dengan Hasil Yang Hebat.. 21.000.000 Jt Subs,” tulis Atta dengan menambahkan emoji berlambang hati untuk megiringi foto postingannya hari ini, Rabu (19/2). “Tidak pernah terbayang dalam hidup bisa punya dukungan sebanyak ini.. Kok bisa? Kalau ujian kita belum Hebat belum tentu bisa dapet Hasil yang Hebat..Jangan ujian hidup buat kamu berhenti dan menghancurkanmu..


Kendati demikian, Atta menyampaikan ucapan terima kasih pada semua pihak yang selama ini selalu mendukungnya. Pemilik nama asli Muhammad Attamimi Halilintar ini juga berjanji untuk selalu konsisten menghasilkan karya.

Tetap KONSISTEN FOCUS DOA,” tambah Atta. “Thank u Semua yang terus jadi semangat tak henti hentinya bekerja dan menghibur teman2 di 1000 Hari terakhir nonstop.

Postingan Atta tersebut kemudian berhasil menyita perhatian jagat maya di Instagram. Hingga akhirnya kolom komentar menjadi ramai dengan ucapan selamat dari netizen hingga rekan artis.

Menariknya lagi, terlihat Aurel Hermansyah turut menorehkan tanggapannya di kolom komentar. Selain mengucapkan selamat, Aurel juga berpesan agar Atta senantiasa semangat dalam berkarya.

Congratulations, , Maju terusss pantang mundur!! semangatt,” tulis Aurel. Atta kemudian membalas komentar ini dengan ucapan terima kasih. Jawaban Atta ini malah membuat netizen merasa gemas lantaran dianggap terlalu datar.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru