Ibunda Lina Belum Pernah Gendong Sang Cucu Baru Hingga Bandingkan Teddy dan Sule
Selebriti
Mantan Istri Sule Meninggal

Hubungan suami baru Lina yang bernama Teddy dengan sang mertua diketahui masih renggang. Ibunda Lina pun mengatakan bahwa ia belum pernah menggendong cucu barunya.

WowKeren - Lina Jubaedah telah meninggal dunia pada 4 Januari lalu akibat menderita sejumlah penyakit. Namun polemik dalam keluarga mantan istri Sule tersebut nyatanya tak kunjung berakhir.

Pasalnya hubungan suami baru Lina yang bernama Teddy dengan sang ibu mertua masih renggang. Sebelumnya, ibunda Lina yang bernama Utisah mengaku diperlakukan seperti pembantu oleh Teddy.

Tak hanya itu, Utisah juga merasa Lina banyak berubah setelah mengenal Teddy. Bahkan Lina mempercayakan kartu ATM-nya kepada Teddy dan sempat tinggal bersama di sebuah apartemen sebelum resmi menikah.


Kali ini, Utisah mengungkapkan bahwa ia belum pernah sekalipun menggendong bayi Lina dan Teddy yang bernama Bintang. Hal tersebut dikarenakan Teddy ingin mengurus sendiri Bintang setelah Lina meninggal dunia, serta mempercayai orang lain daripada keluarga sang istri.

"Belum tahu (sosok bayi Lina dan Teddy) ya," ujar Utisah saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan. "Dia (Teddy) lebih percaya sama orang lain. Dari pertama juga kan dia lebih percaya diasuh sama orang Banjaran, sama sopir, ketimbang sama keluarga almarhum. Sampai sekarang saya belum pernah gendong," sambung adik kandung Lina yang bernama Aryani.

Selain itu, Utisah juga menyebutkan bahwa komunikasinya dengan Teddy sudah terputus. Bahkan ayah tiri Rizky Febian tersebut tak pernah datang bersilaturahmi kepada keluarga Lina.

Utisah pun membandingkan sikap Teddy tersebut dengan Sule yang masih menjaga silaturahmi meski sudah bercerai dari Lina. "Iya pengin, pengin ya datang bawa anaknya, silaturahmi lah seperti Kang Sule,” ungkap Utisah. "Ini kan komunikasi, kabar enggak ada," timpal Aryani.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts