Seohyun SNSD Buktikan Popularitas Belum Surut, Begini Komentar Netizen
Selebriti

Salah satu brand yang menggandeng Seohyun sebagai model iklan adalah Itmichaa. Brand pakaian tersebut telah menjalin kontrak dengan dirinya sejak beberapa waktu lalu.

WowKeren - Tak diragukan lagi kalau saat ini Seohyun Girls' Generation merupakan salah satu penyanyi sekaligus aktris paling populer. Dengan demikian, tak heran kalau pemilik nama lengkap Seo Joohyun tersebut mengantongi begitu banyak kontrak iklan.

Salah satu brand yang menggandeng Seohyun sebagai model iklan adalah Itmichaa. Brand pakaian tersebut telah menjalin kontrak dengan member termuda Girls' Generation tersebut sejak beberapa waktu lalu.

Baru-baru ini, Itmichaa mengumumkan kalau mereka telah memperpanjang kontrak dengan Seohyun, yang seolah membuktikan kalau popularitas pelantun "Don't Say No" itu belum surut. Berita ini pun menjadi perhatian serta turut disambut gembira oleh para netizen.


Seohyun SNSD Buktikan Popularitas Belum Surut, Begini Komentar Netizen

Source: Official

"Seohyun kelihatan seperti model yang sangat cocok dengan Itmichaa. Cantik sekali," komentar netizen. "Seohyun sangat sempurna untuk Itmichaa karena dia sangat cantik," kata netizen lainnya. "Dress Itmichaa sangat bagus," ujar yang lain.

"Seohyun sangat cocok dengan Itmichaa, haha. Itmichaa memilih model mereka dengan baik. Kesan mewah Seohyun sangat cocok dengan Itmichaa. Kelihatan berkelas," kata netizen. "Seohyun sangat cantik," komentar netizen. "Itu berita yang sangat bagus bagiku dan aku ingin melihat karya Seohyun yang beragam," tambah lainnya.

Sementara itu, Seohyun membintangi drama baru bertajuk "Hello Dracula". Di sini, aktris yang memulai karirnya sebagai idol pada 2007 itu memerankan karakter yang terlibat konflik dengan sang ibu lantaran orientasi seksualnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru