Vanessa Angel Buka-Bukaan Soal Dedy Susanto, Doakan Korban Terima Keadilan
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Usai 'aib' dibongkar Revina VT, Dedy Susanto dianggap telah menjadi predator seks oleh netter. Begini jawaban Vanessa Angel usai mendapat DM dari Dedy Susanto.

WowKeren - Kedok Dedy Susanto dibongkar habis-habisan oleh selebgram cantik Revina VT. Dedy dianggap tidak memiliki lisensi sebagai psikolog. Pelecehan seksual yang diduga dilakukan Dedy pun ikut terbongkar.

Tidak hanya satu atau dua wanita yang menjadi "korban" Dedy. Bahkan beberapa artis mengaku juga pernah dihubungi Dedy. Salah satunya adalah Vanessa Angel.

Suami Vanessa, Bibi Ardiansyah, menyebut sang istri pernah digoda Dedy melalui DM pribadi Instagram. Saat itu Dedy memberikan nomor WhatsApp-nya andai Vanessa memerlukan tempat untuk curhat.

"Kl butuh butuh curhat wa ke aku ajah xxx," kata Dedy memberikan nomornya. "Biar plong."

Dedy juga memberikan pertanyaan soal "tarif" Vanessa. Netter seketika curiga jika rate yang dimaksud Dedy adalah "tarif Rp80 juta" Vanessa.


Namun Dedy segera [u=https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00297503.html]memberikan klarifikasi]. Diakui Dedy, saat itu ia hanya ingin menanyakan tentang tarif iklan di Insta Story Vanessa.

"'Yth Bapak Biblis. Chat saya yang sebenarnya kepada mba Vanessa Angel menanyakan rate iklan story, mohon klarifikasi ke publik melalui postingan feed ya Pak'," tulis Dedy seperti yang dibagikan Bibi. "'Bahwa itu tidak benar saya menanyakan 'rate' Vanesa Angel, melainkan menanyakan rate iklan story karena sudah masuk ke media lain di google. Mohon cek feed ig saya untuk melihat chat yang sebenarnya."

Menanggapi hal tersebut, Vanessa akhirnya buka-bukaan tentang Dedy. Namun ia merasa tidak perlu meladeni Dedy lantaran tidak penting.

"Aku sih enggak mau ngeladenin ya, karena enggak penting juga gitu," ujar Vanessa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (19/2). "Jadi ya, biarin saja."

Vanessa mengaku tidak mengenal sosok Dedy. Ia pun berharap agar para "korban" Dedy mendapat keadilan. "Semoga mendapat keadilan sih, gitu saja sih," tandas Vanessa.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts