Chen Minta Maaf Lukai Hati EXO-L Karena Pertunangan dan Kehamilan Calon Istri
Selebriti

Chen EXO memposting surat permintaan maafnya untuk penggemar menyusul pengumuman tentang pertunangan dan kehamilan calon istrinya bulan lalu. Berikut isi suratnya.

WowKeren - Chen EXO menulis surat untuk penggemar menyusul pengumuman tentang pertunangan dan kehamilan calon istrinya bulan lalu. Idol besutan SM Entertainment itu meminta maaf karena telah melukai hati penggemarnya.

Chen memposting surat permintaan maafnya pada 19 Februari. Berikut isinya.

"Halo. Ini Chen. Setelah mengkhawatirkan banyak hal tentang bagaimana aku harus mengekspresikan perasaanku, perlu waktu sampai sekarang untuk menulis (surat) kepada EXO-L."

"Aku khawatir bahwa aku mungkin akan menyakiti kalian karena kata-kata yang buruk, tapi aku ingin meminta maaf terlebih dahulu kepada semua orang yang telah menunggu selama itu. Aku juga ingin menyampaikan permintaan maafku kepada EXO-L yang pasti sangat kaget dan terkejut dengan beritaku yang mendadak."


"Ketika aku pertama kali menulis surat tersebut, ini adalah pertama kalinya aku mengalami hal seperti itu, jadi aku sangat khawatir tentang apa yang harus kukatakan kepada EXO-L yang telah bersamaku. Tetap saja, aku menulis surat karena kupikir aku perlu memberi tahu kalian secara pribadi terlebih dahulu. Namun, kata-kataku yang kurang dan buruk secara tidak sengaja menyebabkan kekecewaan dan sakit hati, dan melihat kalian mengalami hal yang membuat hatiku juga sakit."

"Aku tidak tahu apakah perasaanku akan disampaikan dengan baik, tapi aku dengan tulus berterima kasih atas cinta yang telah kalian berikan kepadaku dan aku lebih sadar daripada orang lain bahwa aku adalah diriku yang sekarang karena cinta itu."

"Aku ingin meminta maaf lagi karena mengungkapkan permintaan maafku kepada kalian begitu terlambat. Juga, aku akan menunjukkan kepadamu bagaimana aku terus berusaha keras. Terima kasih."

Sementara itu, Chen membagikan surat tulisan tangan kepada penggemar yang mengumumkan berita pertunangannya pada 13 Januari. SM Entertainment mengkonfirmasi bahwa Chen berencana untuk menikah dan calon istrinya sedang hamil.

Sejak Chen mengumumkan pertunangan, fandom EXO atau yang biasa disebut EXO-L kini terpecah menjadi dua. Ada penggemar yang mendukung keputusan Chen untuk menikah dengan kekasihnya yang telah hamil. Namun ada juga yang tidak mau mendukung karena kecewa berat. Dilaporkan bahwa ada sekitar 25 fansite Chen yang tutup akun. EXO-L Korea meminta SM segera mengeluarkan Chen dari grup. Sejumlah penggemar bahkan nekat melakukan aksi demonstrasi di depan SM Coex Artium pada 19 Januari.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait