Betrand Peto Tak Pernah Tiup Lilin, Ruben Onsu Pusing Sang Putra Mau Ultahnya Konsep Anime
Selebriti

Betrand Peto akan berulang tahun pada 14 Maret mendatang. Ruben Onsu pun mulai menyiapkan perayaan ulang tahun yang pertama bagi sang putra angkat tercinta.

WowKeren - Ruben Onsu mulai menyiapkan perayaan ulang tahun sang putra angkat, Betrand Peto. Betrand akan berulang tahun pada 14 Maret mendatang.

Namun, suami Sarwendah ini mengaku pusing ketika memikirkan konsep pesta ulang tahun Betrand. Sebab, ini pertama kalinya Ruben merayakan ulang tahun anak laki-laki.

"Lagi pusing. Ya, kalau hadiah mah pasti, karena ini jadi peringatan ulang tahun pertama dia sama saya," ucap Ruben saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (19/2).


Diceritakan Ruben bahwa Betrand ternyata belum pernah tiup lilin sebelumnya. Oleh sebab itu, ia mau memberikan perayaan yang sesuai dengan kesukaan putranya itu. Betrand sendiri ingin ulang tahunnya nanti mengusung konsep anime Jepang.

"Sampai sekarang ini konsepnya masih kartun-kartun. Tapi, saya juga bingung, kenapa dia suka kartun itu, padahal dia jarang nonton kartun itu dan kita belum nanya keputusan," tutur Ruben.

Hanya saja, Ruben merasa kurang yakin untuk menerapkan konsep tersebut. Sebab, salah satu karakter animenya mengenakan kostum yang cukup terbuka.

"Kan baju kartun yang dia mau itu adalah jagoan perempuannya itu bajunya kebuka, kalau bundanya nggak pakai kan aneh. Jadi, saya harus nego dulu ke dia," beber Ruben. "Saya tidak mau mematahkan keinginannya dia. Tapi, saya harus kasih alasannya dulu, kenapa jangan pakai itu. Tapi, kalau seandainya kita pakai itu, orang wardrobe lagi ngusahain. Mumetnya di situ."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait