Foto IU Sekarang dan 9 Tahun Lalu Dibandingkan, Netizen Kaget Gara-Gara Ini
Selebriti

Baru-baru ini foto-foto IU dari 9 tahun lalu dan sekarang dibandingkan oleh penggemar di komunitas online. Ada satu hal yang membuat netizen kaget dan terheran-heran.

WowKeren - IU dikenal sebagai bintang Korea Selatan dengan visual awet muda. Baru-baru ini foto-fotonya dari 9 tahun lalu dan sekarang dibandingkan oleh penggemar. Ada satu hal yang membuat netizen kaget dan terheran-heran.

Postingan tentang IU yang dibagikan penggemar di komunitas online berjudul, "Aku terkejut dengan visual IU sembilan tahun yang lalu". Penggemar itu mengunggah beberapa foto IU dulu dan sekarang, dan menulis, "Dibandingkan dengan penampilan IU sembilan tahun yang lalu, hanya riasan dan gayanya yang berubah. Wajahnya terlihat sama. Aku satu-satunya yang semakin tua."


Seperti yang bisa kalian lihat dalam foto-foto di bawah ini, IU memang tidak berubah. Pemilik nama Lee Jieun tersebut tampaknya tidak menua.

Foto IU Sekarang dan 9 Tahun Lalu Dibandingkan, Netizen Kaget Gara-Gara Ini 1

Source: KStarLive

Kita hampir tidak bisa membedakan mana foto yang diambil pada 2011 dan mana yang diambil baru-baru ini. Tak heran jika banyak netizen yang mengaku kaget.

Foto IU Sekarang dan 9 Tahun Lalu Dibandingkan, Netizen Kaget Gara-Gara Ini 2

Source: KStarLive

"Dia pasti sudah cantik sejak lahir," komentar netizen. "Wow bagaimana bisa wajahnya dulu dan sekarang 100 persen sama?" tambah netizen lain. "Aku tidak bisa berkata apa-apa melihat foto-foto lawasnya," sahut yang lain. "IU sama sekali tidak menua. Dia tidak berubah!" pungkas lainnya.

Sementara itu, IU sibuk sejak awal 2019 mulai dengan seri pendek "Persona" yang ditayangkan Netflix. Ia kemudian melanjutkan karir aktingnya dengan membintangi "Hotel Del Luna". IU menutup tahun dengan merilis album "Love Poem" pada November dan menggelar tur konser keliling Asia, termasuk Indonesia.

Belum lama ini dikonfirmasi bahwa IU akan membintangi film berjudul "Dream" besutan sutradara "Extreme Job". Ia dipercaya menjadi lawan main Park Seo Joon.

"Dream" menceritakan Yoon Hong Dae (Park Seo Joon), seorang pemain sepak bola profesional yang dikenakan masa percobaan disipliner setelah terjebak dalam insiden yang tidak terduga. Dengan seluruh karirnya dalam risiko, Yoon Hong Dae akhirnya menjadi pelatih tim sepak bola yang tidak biasa yang terdiri dari kru beraneka ragam pemain yang tidak berpengalaman.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts