Bakal Panggil Wartawan, Vanessa Angel dan Suami Ajak Dedy Susanto Ketemuan untuk Klarifikasi
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Suami Vanessa Angel sebelumnya membeberkan isi DM yang dikirimkan Dedy Susanto kepadanya hingga terjadi kesalahpahaman. Oleh sebab itu, Dedy menuntut klarifikasi.

WowKeren - Dedy Susanto terus-terusan memberikan bantahan usai dituding melakukan pelecehan seksual. Belum lama ini, Bibi Ardiansyah sempat membeberkan bahwa Vanessa Angel pernah mendapat pesan dari Dedy melalui direct message (DM) Instagram. Dedy lantas disalahpahami tengah menanyakan "tarif" Vanessa.

Melalui Instagram miliknya, Dedy mengunggah isi DM-nya kepada Vanessa yang menanyakan tarif untuk iklan di InstaStory. Dedy juga meminta Vanessa memberikan klarifikasi atas kesalahpahaman yang terlanjur menyebar.

Vanessa Angel Didesak Klarifikasi, Bibi Ardiansyah Ajak Dedy Susanto Ketemuan

Instagram

"Yth @vanessaangelofficial. Mohon diklarifikasi ke publik bahwa saya itu menanyakan rate iklan story karena yang diketahui publik saya nanya 'rate'," tulis Dedy pada Rabu (19/2). "Saya menunggu klarifikasinya."

Menanggapi pernyataan Dedy, Bibi langsung mengajaknya untuk ketemuan. Bibi juga mengaku komentarnya di postingan Dedy selalu dihapus. Senada dengan sang suami, Vanessa pun mengajak Dedy untuk bertemu dan mengaku bersedia mengundang wartawan.


Vanessa Angel Didesak Klarifikasi, Bibi Ardiansyah Ajak Dedy Susanto Ketemuan

Instagram

"Mas Paduka ini ribet bgt ye, ketemuan yuk mas dedy besok di apartemen brawijaya jam berapa aja situ yg atur dan klarifikasi ya! Aku bawa wartawan deh," tulis Bibi melalui InstaStory. "Nah kamu suka tulisan di Instagram kayak gini kan? Yuklah bales ya @dedysusantopj."

"Pagi ded, kok komen saya ngajak ketemuan hari ini dihapusin paduka? @dedysusantopj" imbuh Bibi. "Yuklah ketemu situ klarifkasi aja kenapa kalo foto kepalanya miring miring?"

Vanessa Angel Didesak Klarifikasi, Bibi Ardiansyah Ajak Dedy Susanto Ketemuan

Instagram

"Selamat pagi paduka @dedysusantopj yuk ketemu aku dan suamiku yuk kita klarifikasi didepan wartawan yuk hari ini," tulis Vanessa pada Kamis (20/2). "Biar gak ada lagi simpang siur berita."

"Ded bapak lo liat ded!! Udah saatnya dia tau ded," sahut Bibi. "Mmg berani dia? Cm berani klarifikasi sosmed aj. Dr kmrin mau lapor2 trus," sindir netter.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru