Akun Ini Dikira Maki-maki Raisa Saat Di Pesawat, Netizen Beri Pembelaan
Selebriti

Sebuah akun Instagram membagikan video Raisa dan putrinya saat berada dalam pesawat. Yang menjadi sorotan adalah keterangan yang ditulis dengan kata-kata kasar.

WowKeren - Sebuah akun gosip baru-baru ini mengunggah Instagram Story dari sebuah akun. Dalam video singkat tersebut, terlihat sosok Raisa bersama putri semata wayangnya, Zalina Raine Wyllie.

Dilihat dari lokasinya, momen tersebut diambil ketika di dalam pesawat. Seperti biasa, istri dari Hamish Daud itu terlihat cantik meski dengan dandanan sederhana. Sedangkan Zalina tampak menggemaskan sambil memainkan rambut panjang ibunya.

Yang menarik perhatian adalah, akun tersebut menuliskan kata-kata kasar dalam video Raisa. "Raisa anjin*," bunyi keterangan yang dituliskan si pemilik akun.

Photo-INFO

Instagram


Sontak beberapa warganet tersulut emosi. Mereka mengira akun tersebut melontarkan kata kasar kepada Raisa dengan maksud menghina.

"Yang bikin Video ada kata2 kasar maksud nya gimana yah... Kudet eike," kata akun gosip @nenk_update. "Wih dikatain anjin* loh apa nama akunnya min jgn ditutupi biar kita silaturahmi kesana," sahut yang lain.

Di sisi lain, ada pula warganet yang memberikan pembelaan. Menurut mereka, pemilik akun tersebut hanya mengekspresikan rasa kaget dan antusias ketika tak sengaja bertemu artis papan atas sekelas Raisa.

"Mungkin anjingnya itu terkejut karna seneng sepesawat sama raisa min," bela netter. "Mungkin maksudnya ga kasar kali min, ngerti ga si kalo kita ketemu org cakep, artis, amazed gt ngerti ga si hahaha bingung gue ngejelasin nya, Tp gatau juga si, cm kalo mau mikir positive nya mungkin kaya gt. kaya kita nyebut anjir aja, wahhh raisa anjir gt ga si? cm sygnya si mas nya ga pake tanda baca atau gmn gt kali," timpal lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru