Miyawaki Sakura Nangis Buka-Bukaan Soal Dilarang Tampil Bareng IZ*ONE
Selebriti

Sakura kembali sebagai DJ dari siaran radio Bay FM-nya sendiri yang bertajuk 'Tonight, Under the Cherry Blossom Tree'. Dikatakan bahwa member IZ*ONE itu sempat terisak di tengah siaran.

WowKeren - Menurut laporan outlet media Jepang pada 20 Februari, Miyawaki Sakura kembali sebagai DJ dari siaran radio Bay FM-nya sendiri yang bertajuk "Tonight, Under the Cherry Blossom Tree". Dikatakan bahwa member IZ*ONE itu sempat terisak di tengah siaran.

Pertama, Miyawaki Sakura menyambut pendengarnya dengan ceria, "Aku sudah kembali. Apakah kalian baik-baik saja selama aku pergi? Sejak November lalu, aku tidak dapat melakukan promosi sebagai IZ*ONE, sehingga aku tidak dapat melanjutkan siaran radioku."


Sakura kemudian berterima kasih kepada sesama member AKB48 karena mengisi untuknya sebagai DJ spesial. Ia kemudian mengatakan bahwa dirinya mendengar pesan-pesan dukungan dari penggemar.

"Ketika aku merasa kesepian dan tertekan, aku mendengarkan siaran ini dan mendengar pesan-pesan kalian yang membesarkan hatiku. Mereka memberiku kekuatan. Aku di tahun ke-9 berpromosi sebagai idol setelah debutku, dan ini adalah pertama kalinya dalam 9 tahun itu aku dilarang tampil dan berpromosi selama 3 bulan. Itu adalah waktu bagiku untuk duduk dan berpikir, 'Apa itu idol? Apa itu panggung? ', Dan aku menyadari bahwa para penggemar membuat semuanya mungkin. Itu juga saat bagiku untuk tumbuh sedikit lebih sebagai individu," ungkapnya.

Saat membahas hiatus IZ*ONE, Miyawaki Sakura terdengar menangis, ketika ia berkata, "Bagiku, aku memikirkan karir seorang idol sebagai karir di mana aku membawa senyum dan kebahagiaan untuk orang lain, dan selama 3 bulan terakhir, aku tidak dapat melakukannya, aku khawatir bahwa WIZ*ONE (fandom) mungkin merasa sedih karena itu. Tapi semua member IZ*ONE pasti merasa bahwa kalian sedang menunggu kami untuk kembali. Ketika kami comeback kami kali ini, kami mampu menyadari lagi betapa kalian mendukung kami, dan kami sangat berterima kasih."

Sementara itu, album comeback IZ*ONE ''BLOOM*IZ'' telah memecahkan rekor penjualan album minggu pertama untuk grup girl K-pop. Menurut Hanteo Chart, total 184.000 keping "BLOOM*IZ" dijual pada hari pertama dan minggu pertama rilis.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts