Terungkap Dualitas Karakter, Jo Jung Suk Antusias Nantikan 'Hospital Playlist'
Xportsnews
TV

'Hospital Playlist' dijadwalkan mengisi slot Kamis malam yang sudah lama ditinggalkan oleh 'Pegasus Market'. Drama garapan tvN ini akan tayang mulai 12 Maret mendatang.

WowKeren - "Hospital Playlist" sebentar lagi bakal ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi sudah mulai merilis teaser maupun foto adegan dari para karakter utama. Yang belum lama ini dirilis adalah milik Jo Jung Suk.

Dalam "Hospital Playlist", Jo Jung Suk akan memainkan peran Ik Joon, pria yang mengakui dirinya sebagai "cowok keren". Hidupnya adalah contoh sempurna dari filosofi "bekerja keras, bermain keras". Baik itu dalam bidang akademisi atau berpesta, Ik Joon selalu berada di puncak kelasnya dan dia adalah yang paling ceria serta optimis dari lima teman sekolah kedokteran.

Foto adegan terbaru menampilkan Ik Joon yang menekankan dualitas karakternya. Dalam foto pertama, Ik Joon terlihat memakai pakaian operasi dan tampak serius menunjukkan sisi profesionalnya sebagai profesor bedah hepatobilier dan pankreas.

Foto yang lain menampilkan Ik Joon dibalut seragam dokter namun dalam suasana santai. Pria ini bahkan tampak memasang senyum main-main kepada seseorang di belakang kamera.


Mengiringi foto adegan di atas, Jo Jung Suk mengaku antusias membintangi "Hospital Playlist". "Aku benar-benar menikmati nonton drama sutradara Shin Won Ho dan penulis Lee Woo Jung jadi aku sungguhan menunggu dan menanti drama ini," ungkap Jo Jung Suk.

"Karena Ik Joon adalah karakter yang selalu penuh energi dan menciptakan atmosfer menyenangkan dalam berbagai situasi, aku bersenang-senang bermain dengannya. Tolong nantikan drama ini," pungkas Jo Jung Suk.

"Hospital Playlist" sendiri merupakan drama medis baru yang akan menceritakan kisah sehari-hari dokter dan pasien biasa. Selain Jo Jung Suk, drama tvN ini juga dibintangi oleh Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do dan Kim Dae Myung.

Sementara itu, "Hospital Playlist" dijadwalkan mengisi slot Kamis malam yang sudah lama ditinggalkan oleh "Pegasus Market". Drama ini akan tayang mulai 12 Maret mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait