Rekomendasi Drama: 'Hi Bye, Mama!'
TV

Segera tayang di tvN, 5 alasan di bawah ini membuat 'Hi Bye, Mama!' yang dibintangi oleh Kim Tae Hee dan Lee Kyu Hyung layak masuk drama rekomendasi. Simak yuk!

WowKeren -

WowKeren kembali hadir untuk merekomendasikan salah satu drama baru yang layak ditonton. Drama itu tak lain adalah "Hi Bye, Mama!" yang sebentar lagi tayang di layar kaca untuk menghibur pemirsa setia K-drama.

"Hi Bye, Mama!" sendiri merupakan serial bergenre komedi, drama, fantasi dan supernatural. Tanpa perlu berlama-lama lagi, langsung saja intip artikelnya berikut ini:


(wk/eval)

1. Pasangan Utama


Pasangan Utama

"Hi Bye, Mama!" sendiri menjadi salah satu drama yang masuk daftar rekomendasi untuk disaksikan karena dibintangi oleh Kim Tae Hee dan Lee Kyu Hyung. Drama ini akan menjadi proyek comeback Kim Tae Hee usai vakum sekitar lima tahun lamanya setelah membintangi "Yong Pal" pada tahun 2015 lalu.

Sedangkan Lee Kyu Hyung dikenal sebagai aktor yang sudah wara-wiri di sejumlah proyek, baik di televisi maupun layar lebar. Di antara proyek hit yang pernah dibintanginya adalah drama "Hwarang", "Prison Playbook" dan "Doctor John" serta film "Seondal: The Man Who Sells the River", "Innocent Witness" dan masih banyak lagi.

2. Penulis Naskah


Penulis Naskah

Faktor berikutnya yang membuat "Hi Bye, Mama!" layak untuk disaksikan adalah karena penulis naskahnya. Drama ini ditulis oleh penulis naskah Kwon Hye Joo. Ia adalah penulis dari drama hit "The Sound of Your Heart" yang dibintangi Lee Kwang Soo dan Jung So Min serta drama "Go Back Couple" yang dibintangi oleh Jang Nara, Son Ho Joon dan Jang Ki Yong.

3. Alur Drama


Alur Drama

Hal lain yang membuat "Hi Bye, Mama!" patut jadi daftar tontonanmu adalah karena alurnya. Pasalnya drama ini mengangkat kisah cinta yang tulus dari seorang ibu pada putri kecilnya.

Lebih detailnya, Hi Bye, Mama! menceritakan tentang kisah seorang ibu bernama Cha Yu Ri (Kim Tae Hee) yang meninggal karena kecelakaan tragis. Namun ia kembali ke dalam kehidupan suami dan putrinya sebagai hantu 49 hari. Ia tetap mempertahankan kepribadian positif dan idealisnya meskipun telah menghabiskan waktu selama lima tahun sebagai hantu.

Cha Yu Ri tidak dapat meninggalkan dunia meskipun sudah meninggal karena kerinduannya yang tak terpenuhi untuk memeluk putrinya. Karena itulah dia secara ajaib bisa menerima kesempatan untuk kembali ke keluarganya selama 49 hari.

Suami Cha Yu Ri adalah seorang ahli bedah yang bernama Jo Kang Hwa (Lee Kyu Hyung). Dia sangat terpukul atas kematian istri sekaligus cinta pertamanya. Setelah kematian Cha Yu Ri, Jo Kang Hwa sangat tertekan hingga membuat kepribadiannya berubah. Saat mendiang istrinya kembali dan terlihat persis seperti sebelum meninggal, Jo Kang Hwa menemukan hidupnya kembali.

4. Respon Netizen


Respon Netizen

Kabar diproduksinya "Hi Bye, Mama!" sebagai drama baru tvN menuai respon yang positif dari netizen. Banyak dari mereka yang antusias menyambut drama ini, khususnya karena dibintangi oleh Kim Tae Hee dan Lee Kyu Hyung. Simak komentar mereka berikut ini.

"Akhirnya, dia kembali ke layar kecil setelah 'Yong Pal'! Kim Tae Hee sangat berkelas, cerdas, sopan, kaya dan terkenal!" tulis seorang netizen. "Yay, Kim Tae Hee kembali!!! Aku senang!!! Tapi sinopsisnya terdengar seperti drama yang menyedihkan," imbuh netizen yang lain.

"Aku lebih bersemangat tentang Lee Kyu Hyung yang mendapatkan peran utama dalam drama ini. Dia sangat hebat di 'Secret Forest', dalam semua drama dan film lainnya, sehingga aku akan menonton hanya untuknya," ujar netizen yang lain. "Aku sangat menantikan drama ini," sahut netizen yang lain. "Ooh, aku tidak sabar (menyaksikannya)," pungkas netizen lainnya.

5. Jadwal Tayang


Jadwal Tayang

"Hi Bye, Mama!" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Crash Landing on You". Seperti yang diketahui, drama yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin ini telah berakhir pada Minggu (16/2).

Tim produksi memutuskan untuk langsung menayangkan "Hi Bye, Mama!" di layar kaca tanpa membiarkan slot Sabtu - Minggu malam mereka kosong usai "Crash Landing on You" tamat. Karena itulah "Hi Bye, Mama!" akan mulai tayang pada Sabtu (22/2) mendatang. Nantinya drama ini akan tayang setiap Sabtu - Minggu pukul 9 malam waktu setempat.

Bagi kalian yang penasaran dengan drama ini, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikannya ya.

You can share this post!

Related Posts