Alur Drama
TV

Segera tayang di tvN, 5 alasan di bawah ini membuat 'Hi Bye, Mama!' yang dibintangi oleh Kim Tae Hee dan Lee Kyu Hyung layak masuk drama rekomendasi. Simak yuk!

WowKeren - Hal lain yang membuat "Hi Bye, Mama!" patut jadi daftar tontonanmu adalah karena alurnya. Pasalnya drama ini mengangkat kisah cinta yang tulus dari seorang ibu pada putri kecilnya.

Lebih detailnya, Hi Bye, Mama! menceritakan tentang kisah seorang ibu bernama Cha Yu Ri (Kim Tae Hee) yang meninggal karena kecelakaan tragis. Namun ia kembali ke dalam kehidupan suami dan putrinya sebagai hantu 49 hari. Ia tetap mempertahankan kepribadian positif dan idealisnya meskipun telah menghabiskan waktu selama lima tahun sebagai hantu.

Cha Yu Ri tidak dapat meninggalkan dunia meskipun sudah meninggal karena kerinduannya yang tak terpenuhi untuk memeluk putrinya. Karena itulah dia secara ajaib bisa menerima kesempatan untuk kembali ke keluarganya selama 49 hari.

Suami Cha Yu Ri adalah seorang ahli bedah yang bernama Jo Kang Hwa (Lee Kyu Hyung). Dia sangat terpukul atas kematian istri sekaligus cinta pertamanya. Setelah kematian Cha Yu Ri, Jo Kang Hwa sangat tertekan hingga membuat kepribadiannya berubah. Saat mendiang istrinya kembali dan terlihat persis seperti sebelum meninggal, Jo Kang Hwa menemukan hidupnya kembali.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru