Meggy Wulandari Mantap Berpisah, Bakal Lakukan Ini Jika Kiwil Ngotot Ogah Cerai
Instagram/meggywulandari_real
Selebriti

Keinginan Meggy Wulandari untuk menyudahi rumah tangganya dengan Kiwil sepertinya sudah bisa diganggu gugat. Ia akan melakukan berbagai cara jika sang suami tetap ngotot ogah berpisah.

WowKeren - Ucapan Meggy Wulandari untuk berpisah dengan Kiwil sepertinya bukan isapan jempol belaka. Meggy sudah resmi menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat dengan diwakilkan oleh kuasa hukumnya, Soraya. Tekad Meggy untuk berpisah kali ini sudah tidak bisa diganggu gugat.

Meggy bahkan sudah menyiapkan langkah untuk mengantisipasi penolakan dari Kiwil. Meggy memang mengatakan bahwa Kiwil cenderung tak mau berpisah dengannya. Kiwil sendiri juga sempat bersikeras bahwa keputusan cerai berada di tangannya meski Meggy sangat ingin berpisah. Lantas apa langkah Meggy jika Kiwil menolak berpisah?

"Ya, kalau dia tidak mau menceraikan, ya saya kan mencoba untuk mengajukan (gugatan). Lagian enggak berubah juga selama 17 tahun," jelas Meggy dilansir Cumicumi, Kamis (20/2). "Anak-anak enggak bisa berkomunikasi dengan baik, enggak bekerja sama mendidik anak. Tidak ada figur ayah untuk anak kami dan banyak hal yang tidak bisa saya sampaikan satu per satu di sini."

Meggy pun mengatakan bahwa dirinya terakhir berkomunikasi dengan Kiwil sekitar 20 hari lalu ketika anak mereka sakit. Ia juga tidak berusaha lebih untuk berkomunikasi dengan Kiwil karena dianggap tidak ada perubahan selama 17 tahun pernikahan. Meggy kesal lantaran buruknya tingkat komunikasi dari Kiwil membuat anak-anaknya kurang perhatian dari seorang ayah.


"Terakhir kontak-kontakan itu sekitar 20 hari yang lalu ya, pas anak saya sakit. Itu hari pertama saya rawat dulu di rumah, hari ketiga baru saya bawa ke rumah sakit, itu pun dia tidak nengokin anaknya," lanjut Meggy. "Akhirnya sempat kemarin dia jenguk Rizki ya, tetapi saya tidak bertemu dan saya enggak ada komunikasi juga dengan dia. Memang saya menutup komunikasi dengan Mas Kiwil."

"Ya sudah lah, aku capek ngomong itu, 17 tahun bukan waktu yang sebentar ya, namanya kita mencari suami atau istri ya tidak ada sempurnanya," tegas Meggy. "Balik lagi kita sempurna enggak, saya sih enggak. Tetapi yang saya tidak bisa tolerir adalah soal komunikasi, perhatian, perhatian kepada anak-anak ya."

Lebih lanjut, Meggy mengaku sangat menghormati hubungan Kiwil dengan istri pertamanya, Rohimah selama ini. Ia juga berterima kasih kepada Rohimah yang sudah menghormati dan menghargai dirinya selama menjadi istri kedua. Kendati begitu, Meggy berharap bahwa Rohimah bisa juga menghargai keputusannya untuk berpisah dengan Kiwil kali ini.

"Terima kasih banyak sudah menghargai saya. Sebaliknya juga, saya sangat menghargai Mbak Rohimah. Jadi biar ini menjadi keputusan saya yang sebaik-baiknya dengan Mas Wildan Delta (nama asli Kiwil), karena Mas Kiiwil siapa itu saya enggak kenal," ujar Meggy. "Ya itu, aku enggak mau tahu ya, dia pulang ke mana, ke siapa kek, aku enggak mau tahu."

Sementara itu, Meggy berharap agar niatnya bercerai dengan Kiwil bisa berjalan lancar dan keputusan ini bisa dijadikan pelajaran oleh masing-masing pihak. "Semoga ini menjadi pelajaran dan ada hikmahnya buat kita. Harapannya, semoga dilancarkan, dimudahkan oleh Allah," pungkas Meggy.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru