Lee Sung Kyung Kece Badai Ngumpul Bareng Gangster 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2'
Naver
TV

'Romantic Doctor, Teacher Kim 2' episode terbaru sukses membuat fans makin menyukai karakter Cha Eun Jae yang diperankan oleh Lee Sung Kyung. Pasalnya ia tampak swag abis.

WowKeren - "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" episode terbaru sukses membuat fans makin menyukai karakter Cha Eun Jae yang diperankan oleh Lee Sung Kyung. Pasalnya dokter cantik itu tampak swag abis.

Cha Eun Jae di episode ke-14 memang mati-matian membela Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop) yang dipaksa meninggalkan Rumah Sakit Doldam. Sang dokter awalnya tampak menampol bagian belakang kepala Yang Ho Joon (Ko Sang Ho).

Masih belum cukup, Cha Eun Jae bahkan menghubungi gangster yang nyawa ketuanya berhasil ia selamatkan. Para gangster itu pun akhirnya berkumpul di Rumah Sakit Doldam untuk membuat peringatan kepada rentenir yang selalu menganggu hidup Seo Woo Jin.

Menariknya pada Rabu (19/2), Lee Sung Kyung membagikan sebuah foto menarik di lokasi syuting di mana ia tengah ngumpul bersama para gangster itu. Aktris sekaligus model itu pun tak lupa memasang pose kece badai.


"Para hyungnim Baekjang Distribution (nama gangster) sungguh luar biasa, orang kedua paling penting (Cha Eun Jae) juga luar biasa," tulis Lee Sung Kyung.

Postingan Lee Sung Kyung ini pun langsung dibanjiri komentar positif fans. "Keren abis pas adegan ini," tulis seorang fans. "Aku cinta adegan ini," sambung yang lain. "Cha Eun Jae dan gangster adalah perpaduan yang swag abis," pungkas fans lainnya.

"Romantic Doctor, Teacher Kim 2" sendiri sepanjang penayangan selalu meraih rating tinggi dua digit. Drama yang juga dibintangi oleh Kim Min Jae itu mencatat rating tertinggi sebesar 23,4 persen. Inilah yang membuat perusahaan produksi memberikan hadiah liburan gratis untuk kru dan pemain.

Sementara itu, "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" kini tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Drama SBS ini nantinya akan digantikan oleh "Nobody Knows" yang dibintangi oleh Kim Seo Hyung itu tayang mulai 2 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru