Bibi Ardiansyah Makin Protektif Sejak Vanessa Angel Hamil Hingga Paksa Konsumsi Ini
Selebriti

Sejak Vanessa Angel hamil, Bibi Ardiansyah mengaku menjadi semakin cerewet dan protektif. Usia kandungan Vanessa sendiri sudah masuk 10 minggu atau hampir 3 bulan.

WowKeren - Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tengah berbahagia menanti buah hati pertama mereka. Usia kandungan Vanessa diketahui sudah mencapai 10 minggu atau hampir 3 bulan.

Sejak Vanessa hamil, Bibi mengaku menjadi semakin cerewet dan protektif. "Bawel, bawel banget. Harus," kata Bibi saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (19/2).


Sebagai suami sekaligus calon ayah, Bibi selalu mengecek asupan Vanessa. Bibi mengaku terus mengingatkan bahkan memaksa sang istri, untuk selalu terus mengonsumsi makanan sehat.

"Dia nggak makan sayur sehari, gue buatin jus alpukat. Harus makan sayur, gue paksa 'lo harus makan, kalau nggak makan, nggak tidur nih'," tutur Bibi.

Rupanya, Bibi mewajibkan Vanessa hal itu karena sang istri tidak suka makan sayur. Vanessa sendiri mengaku harus berusaha keras untuk mengonsumsi makanan itu demi kesehatan bayi di dalam kandungannya.

"Jagain baby-nya sih, penuhin gizi aja. Banyak makan sayur, makan buah, yang tadinya nggak suka makan sayur, jadi suka makan. Lebih ke gizinya aja, supaya sehat nanti baby-nya," ungkap Vanessa menimpali.

Sementara itu, kehamilan Vanessa sempat menjadi bahan gunjingan netizen. Sebab, Vanessa dan Bibi sendiri baru meresmikan pernikahan pada 11 Januari 2020 lalu dan menggelar resepsi pernikahan pada Sabtu (8/2) di Bali.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts