Rapper Pop Smoke Tewas Usai Ditembak Perampok
Selebriti

Pop Smoke tewas di usia 20 tahun usai sekelompok perampok menyatroni kediamannya yang terletak di kawasan Hollywood Hills, California, pada Rabu (19/2) waktu setempat.

WowKeren - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Hollywood. Rapper muda Pop Smoke baru saja dikonfirmasi meninggal dunia dalam usia 20 tahun usai mengalami luka tembak.

Insiden penembakan tersebut terjadi di kediaman sang rapper yang terletak di kawasan Hollywood Hills, California, pada Rabu (19/2) waktu setempat. Dilaporkan bahwa Pop Smoke tewas ditembak dalam upaya pencurian sekelompok perampok yang menyatroni rumahnya.

Kematian Pop Smoke ini telah dikonfirmasi oleh pihak label rekaman, Republic Records. "Doa dan pikiran kami tercurah pada keluarga, teman-teman, dan penggemarnya, sebagaimana kami turut berkabung atas kehilangan bersama ini," tulis pihak label dalam keterangan mereka.


Sementara itu, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus ini lebih lanjut. TMZ melaporkan bahwa pada sekitar pukul 4.30 pagi, beberapa orang bertopeng mendatangi rumah yang kemungkinan dikontrak Pop Smoke. Setelah beberapa kali menembak sang rapper, pelaku langsung melarikan diri.

Peristiwa ini diduga bermotif perampokan. Apalagi beberapa jam sebelum kejadian nahas tersebut, Pop Smoke sempat membagikan foto bersama temannya, berpose dengan segepok uang.

"Ada beberapa informasi yang tersedia. Kami memiliki beberapa hal yang harus dikerjakan," kata anggota LAPD, Kapten Jonathan Tippet, dikutip dari LA Times.

Pop Smoke yang memiliki nama asli Bashar Barakah Jackson merupakan rapper yang sedang naik daun. Pada April 2019, ia mengeluarkan lagu berjudul "Welcome to the Party" yang menjadi single dari debut mixtape-nya, "Meet the Woo". Ia juga dikenal sebagai rapper di balik sejumlah lagu, di antaranya "Dior", "GATTI", "Christopher Walking", dan masih banyak lagi.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel