Syahrini Gercep Ngelayat Peluk BCL Usai Dibully Ngumpet, Baju Reino Dikira Robek Lusuh Tuai Sorotan
Instagram/princesssyahrini
Selebriti

Syahrini sempat mengajak Reino Barack untuk datang ke pengajian mendiang suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair. Sayangnya meski datang, penampilan Syahrini maupun Reino masih menuai sindiran.

WowKeren - Syahrini dan Reino Barack sempat menuai cibiran dari netter. Pasangan "Restu" ini sempat diledek absen ikut tahlilan mendiang Ashraf Sinclair karena ngumpet hingga takut ketemu Luna Maya.

Bahkan Syahrini disentil kesal pada BCL yang merupakan sahabat Luna. Namun Syahrini rupanya mengajak Reino datang ke pengajian pada 19 Februari. Ia sempat memeluk BCL dengan hangat.

Tak cuma itu, Syahrini juga mendoakan yang terbaik buat BCL sekeluarga. Ia berharap kehadirannya bisa sedikit menghibur BCL.

"Tadi juga alhamdulillah bisa peluk Bunga, barangkali dia juga masih belum mencerna mengapa semua ini bisa terjadi, tentunya ini atas takdir Allah. Teman-teman semua mari kita sama-sama kalau yang Islam mengucapkan doa lewat Al-Fatihah," seru Syahrini.

Syahrini Peluk BCL

Sumber: Instagram

Sayangnya meski hadir ditemani Reino, Syahrini malah jadi bahan ledekan netter. Tak cuma Syahrini, Reino juga ikutan disindir soal baju yang ia pakai.


Akun danunyinyir99 sempat mendapati kalau bagian belakang baju Reino tampak terlihat mirip bekas jahitan. Netter menduga kalau baju itu pernah robek dan dijahit ulang.

Netter juga membahas soal Reino yang dulu memakai jeans yang terlihat bekas jahitan di area paha. Hal ini membuat netter penasaran apakah Syahrini ngeh dengan kebiasaan Reino berbusana seadanya itu.

Baju Reino Robek Lusuh

Sumber: Instagram

"Kasihannya lht fashion lakinya. Bini nya sll cetar biar dibela2in pake barang kawe ,smntara laki nya apa ada nya bgt.. Mngkin si tessy py prinsip.. Biar lusuh yg penting autentik, ga kawe2," kata netter. "Ni di turutin permintaan akun danu dan netizen.akhirnya die melayat bersama suami ke rumah bcl.tapi malam ke 2.coba malam pertama pasti jumpa deh ma lunce🀣dan tampilanya suami istri konglo ini terlalu biasa aja.kalau dulu....huhhhh ke tanah suci aja gerambyah gerambyah menor tu muka dan pakaian," kata yang lainnya.

"NIH SULTAN KOLONGMERAT PENGUSAHA TAJIR MELINTIR SAMPAI TUJUH TURUNAN DAN PINYA BINI YG TAJIR DARI LAHIR.. YG DENGER2 SI SUAMIK PNYA HP LECET SEDIKIT AJA LANGGSUNG GANTI.. MASA BAJU ROBEK DIKIT GA GANTI MALAH DIPAKE BUAT TAKZIAH πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚...OMONGAN SMA KENYATAAN TERNYATA ZONK.YES NGENCEEES @princessyahrini..LAKI BINI SMA2 ZONK," tutur netter. "Mungkin nyangkut ke kawat jemuran x pas lg ngangkatin baju cucian, bajunya kusam dan lecek."

Gaya santuy Reino ini malah beda drastis dengan pengakuan Syahrini di awal menikah. Syahrini menyebut kalau Reino adalah pria yang sangat rapi.

"Suamiku orangnya gadget sekali, hp jatuh ganti yang baru. Padahal aku bilang hpnya gak apa-apa," kata Syahrini. "Cuma somplak sedikit, minta ganti baru, jadi dia orangnya rapi sekali." 

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru