Mirip Choi Siwon, Boy William Sukses Bikin Hyoyeon SNSD Terpesona
Instagram/hyoyeon_x_x
Selebriti

Boy William berhasil menemui Hyoyeon SNSD saat berkunjung di Korea Selatan. Selain bernyanyi bersama, Boy juga berkesempatan mengobrol santai dengan Hyoyeon.

WowKeren - Boy William akhirnya merilis video "Drinks With Boy" di Korea bareng Hyoyoen. Sebelumnya, Boy telah mencuri perhatian karena berhasil mengajak salah satu personel Girls' Generation atau SNSD tersebut membuat TikTok dengan lagu "Siapa Benar Siapa Salah" yang sedang hits.

Awalnya, Boy menemui Hyoyeon di ruang latihan dance SM Entertainment. Dalam kesempatan tersebut, Hyoyeon sedang latihan nge-DJ hingga Boy dan Bung Korea ikutan menikmati musiknya. Setelah itu, ketiganya minum-minum bersama.

Berbagai hal ditanyakan Boy kepada Hyoyeon, terutama soal SNSD yang selama ini diidolakannya. Boy dan Hyoyeon pun sempat menikmati dan bernyanyi lagu "Gee" bersama. Melihat keluwesan Boy membawakan acara, Hyoyeon tampak terkesima.

"Wah, Boy jago banget bawa suasana," kata Hyoyeon. Keakraban yang berhasil dibangun membuat Boy tak sungkan menanyakan soal kemiripannya dengan Choi Siwon. Seperti diketahui, Hyoyeon dan Siwon bernaung di bawah agensi yang sama yakni SM Entertainment.

"Orang-orang bilang aku mirip dengan Choi Siwon. Aku benar-benar mirip dengan Choi Siwon?" tanya Boy menggunakan bahasa Korea. "Iya mirip. Tapi mirip juga dengan aktor Hongkong. Siapa ya? Kan ada tuh aktor Hongkong yang terkenal. Yang ganteng," jawab Hyoyeon.


Meski begitu, Hyoyeon merasa keduanya berbeda lantaran Siwon sosok yang terlalu serius. Saat ditanya antara pilihan Boy atau Siwon, Hyoyeon tampak kebingungan. Hyoyeon lantas memilih Boy setelah "dipaksa".

"Tapi Choi Siwon terlalu serius," ungkap Hyoyeon. "Kamu suka Choi Siwon atau Boy William?" pancing Boy. "Boy," sahut Hyoyeon sembari berdeham.

Acara Boy tersebut rupanya juga mendapat pujian dari Hyoyeon. Pelantun lagu "Punk Right Now" ini mengaku tak pernah senyaman ini berada dalam sebuah acara siaran. Namun, Hyoyeon menyadari apabila bisa saja kenyamanan itu adalah efek Soju yang diminumnya.

"Aku senang banget bisa ngerekam video se-kasual dan senyaman ini. Selama ini siaran, baru pertama kali ini aku dapat merasa suasana yang nyaman," beber Hyoyeon. "Bisa juga karena aku sedikit mabuk."

Tak terasa waktu begitu cepat berlalu dan Boy langsung pulang ke Indonesia keesokan hari setelah wawancara. Hyoyeon tampak kecewa karena Boy hanya tinggal sebentar. Namun, Boy berjanji akan menjamu Hyoyeon apabila singgah di Bali.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru