Chris Pratt Bahas Soal Kemunculan Thor di 'Guardians of the Galaxy 3'
Film

Sebelumnya, santer beredar kabar kalau karakter Thor (Chris Hemsworth) akan dimunculkan dalam film 'Guardians of the Galaxy 3', menilik dari adegan di film 'Avengers: Endgame'.

WowKeren - Para penggemar yang sudah menyaksikan "Avengers: Endgame" tentunya mengetahui bahwa Thor (Chris Hemsworth) tidak kembali ke Asgard dan memutuskan untuk bergabung dengan tim Guardians of the Galaxy bersama Peter Quill (Chris Pratt) cs di luar angkasa.

Bahkan karakter Dewa Asgard tersebut sempat menjuluki tim ini dengan nama "Asgardians of the Galaxy" dan seakan bertindak sebagai pemimpin tim. Tentu saja adegan ini membuat para penggemar penasaran apakah sosok Thor akan dimunculkan di seri ketiga "Guardians of the Galaxy", yakni "Guardians of the Galaxy Vol. 3", yang sedang berada dalam tahap pengembangan.

Terkait spekulasi ini, rupanya Chris Pratt turut buka suara saat diwawancara di red carpet "Onward". Menariknya, aktor "Jurassic World" tersebut memberikan jawaban mengambang dengan mengatakan, "Tahu dari mana kalau Thor tidak ada di film GOTG3?"

Lebih lanjut, aktor "Passengers" ini mengatakan kalau "Guardians of the Galaxy Vol. 3" masih belum memulai syuting, sehingga ada banyak kemungkinan yang bisa terjadi. "Kami masih belum memulainya (syuting), bisa jadi Thor memang ada di film, kita tidak tahu. Mari kita tunggu saja filmnya nanti," tukasnya.


Sementara itu, seri ketiga "Guardians of the Galaxy" ini belum memulai proses produksi, mengingat film tersebut memang masih berada dalam tahap awal pengembangan.

Tak hanya itu, sampai saat ini juga belum diketahui kapan tepatnya film tersebut akan dirilis. Namun Marvel disebut-sebut membidik tiga tanggal di tahun 2022 yang salah satunya diduga kuat menjadi waktu rilis sekuel ini, yaitu 18 Februari, 6 Mei dan 29 Juli.

Proses produksi dan pemilihan tanggal perilisan film ini tentunya untuk memberi kesempatan kepada James Gunn guna merampungkan proyeknya bersama Warner Bros dan DC Films, "The Suicide Squad". Seperti yang diketahui, film tersebut diperkirakan tayang pada 6 Agustus 2021 mendatang.

Sedangkan Chris Hemsworth sendiri siap mengulang perannya sebagai Thor dalam film "Thor: Love and Thunder" yang menjadi penutup fase empat MCU. Proses produksi film ini akan dimulai pada pertengahan 2020. Rencananya, "Thor: Love and Thunder" akan dirilis pada 5 November 2021 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait