Foto-Foto Candid Seulgi Red Velvet di Ranjang Tuai Decak Kagum, Dipuji Makin Cantik
Instagram/hi_sseulgi
Selebriti

Seulgi memanjakan mata penggemar dengan sederet postingan yang ia bagikan. Foto-fotonya ini diambil oleh fotografer yang mengambil foto konsep untuk lagu Red Velvet.

WowKeren - Seulgi Red Velvet cukup rajin memperbarui halaman Instagram pribadinya dengan foto-foto cantiknya. Baru-baru ini idol besutan SM Entertainment itu memanjakan mata penggemar dengan sederet postingan yang ia bagikan.

Terungkap bahwa foto-foto Seulgi yang dipostingnya ini diambil oleh fotografer yang mengambil foto konsep untuk lagu Red Velvet "One of this Nights". Mereka dikenal sebagai teman dekat yang sering kali mengunjungi rumah satu sama lain dan mengadakan pemotretan santai seperti ini untuk bersenang-senang.

Dalam foto, Seulgi terlihat santai dengan pakaian yang nyaman. Karismanya begitu kuat untuk menarik perhatian penggemar. Kecantikan natural Seulgi terutama menjadi sorotan karena terpancar di setiap foto.


Seulgi dikenal memiliki visual unik dengan mata monolid. Hanya sedikit idol di SM Entertainment yang memiliki mata monolid dan Seulgi salah satunya. Netizen menyukai visualnya dan memuji idol kelahiran 1994 itu semakin cantik.

"Seulgi menjadi lebih cantik dari hari ke hari," komentar netizen. "Dia menjadi semakin memesona jika kalian melihatnya semakin lama," tambah netizen lain. "Seulgi adalah dewi sesungguhnya. Dia menjadi semakin cantik seiring bertambah dewasa dirinya," sahut yang lain. "Kecantikan natural seperti Seulgi sangat unik. Dia cantik sekali!" pungkas lainnya.

Sementara itu, Seulgi bersama Red Velvet comeback dengan album terbaru berjudul "The ReVe Festival: Finale" pada Desember 2019. Album tersebut memuat title track bertajuk "Psycho", yang meraih prestasi mengagumkan di chart digital.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru