Nikahi Konglomerat, Nia Ramadhani Akui Kalah Kaya dari Ibu Mertua
Instagram
Selebriti

Menjadi menantu konglomerat, membuat Nia Ramadhani mengaku kalah kaya dari sang ibu mertua. Tak pernah ajak belanja, sampai sering dibelikan barang-barang mewah.

WowKeren - Kehidupan Nia Ramadhani semakin menjadi sorotan setelah menikah dengan konglomerat Ardi Bakrie. Tak semua perempuan bisa cepat akrab dengan ibu mertua, tapi Nia Ramadhani adalah pengecualian. Nia bisa cepat dekat dengan ibu mertuanya, Tatty Murnitriati dan sering menghabiskan waktu bersama.

Sejak masih berpacaran dengan Ardi Bakrie, Nia bisa langsung cocok dengan ibu mertuanya itu. Ada yang bilang seorang mertua itu kadang berubah setelah anaknya menikah. Nia bersyukur ibu mertuanya selalu memperlakukan dirinya dengan baik, sebelum maupun sesudah menikah dengan Ardi.

Nia sempat ditanya apa sih rahasianya supaya bisa dekat dengan ibu mertua, apa cari muka segala macam seperti mijitin tiap hari dan sebagainya. Yang jelas ketika ditanya apa dia pernah mengajak ibu mertuanya belanja, Nia langsung membantah. Dikatakannya, ibu mertuanya lah yang seringkali mengajaknya belanja. Bahkan tak jarang jika Nia ditraktir oleh ibunda Ardi Bakrie itu. "Ya kali gua ngajak belanja. Yang ada dia yang ngajak belanja gua," kata Nia buru-buru dilansir dari Kapanlagi.com, Kamis (20/2).


Sosok Nia Ramadhani yang bak putri kerajaan dengan segala kemewahannya, tak ayal membuat banyak orang merasa iri. Ogah disebut kaya sejak kecil, Nia justru membeberkan perjuangannya saat dulu. Ia bahkan sering naik metro mini saat masih duduk di bangku SMP. Tak hanya itu, Nia juga menceritakan perjalanan kariernya yang tidak instan. Jatuh bangun di dunia entertain sudah pernah dirasakan, hingga ia berada di posisi saat ini.

Kesuksesan yang didapat Nia Ramadhani saat ini bukan tanpa perjuangan. Berlimpah kebahagiaan dan kemewahan juga menjadi bonus untuk dirinya yang sedari kecil memiliki prinsip untuk selalu bersikap baik kepada orangtua. Dengan begitu, kelak akan mendapatkan balasan dari semua itu. Benar saja, Nia telah menuai hasilnya sekarang. Sekarang, Nia hanya tinggal menikmati peran menjadi seorang istri dari Ardi Bakrie yang selalu tercukupi kebutuhannya.

Nia lalu menjelaskan apa yang dilakukannya setelah resmi menjadi menantu di keluarga Bakrie. Bintang sinetron "Benci Jadi Cinta" itu hanya perlu menjadi dirinya sendiri. Ia pun memperlakukan kedua mertuanya seperti orangtuanya sendiri. "Pokonya apa adanya aja, misal kita bicara. Gua juga nganggep mereka seperti orangtua gua sendiri," pungkas Nia.

Sampai kapan pun, tampaknya Nia tak akan pernah menang dari ibu mertuanya jika soal kekayaan. Jelas saja, ibu dan ayah mertuanya adalah orang terpandang di negeri ini. Memiliki banyak perusahaan di mana-mana, serta pundi-pundi kekayaan yang sepertinya tak akan habis tujuh turunan. Meski begitu, Nia tidak lantas terus bergantung dari keluarga sang suami. Sampai saat ini, artis kelahiran 1990 itu masih aktif di dunia hiburan dan memiliki pendapatan sendiri.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait